SEPAKBOLA 

Solskjaer Ingin MU Gerak Cepat di Bursa Transfer

Beritaterkini99– Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendiskusikan manuver transfer timnya di musim panas nanti. Solskjaer berharap manajemen Setan Merah bisa mengamankan tanda tangan para pemain incarannya dengan cepat di bursa transfer nanti.

Setelah tiga bulan menjadi pelatih Interim United, Solskjaer resmi naik pangkat. Pelatih asal Norwegia itu resmi diangkat menjadi manajer permanen Setan Merah hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan pengangkatan statusnya ini, Solskjaer mulai menyusun rencana transfernya di musim panas nanti. Ia tengah merencanakan pemain-pemain mana saja yang ingin ia angkut ke Old Trafford untuk memperkuat timnya.

Solskjaer membeberkan bahwa ia sudah berbicara dengan manajemen klub mengenai target transfer mereka di musim panas nanti. “Tentu saja, kami sudah berdiskusi bagaimana cara membuat klub ini kembali maju,” buka Solskajer di situs resmi MU.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Pasti Belanja

Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan sejumlah rencana untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford nanti.

Namun ia masih belum mau membeberkan berapa jumlah pemain yang diincar atau berapa anggaran belanja Setan Merah di musim panas nanti.

“Sejauh ini kami belum mengatakan jumlah uang atau jumlah pemain yang akan kami kejar di musim panas nanti. Kami sudah mendiskusikan itu semua dan sekarang semuanya sudah menjadi lebih jelas mengenai apa yang harus kami lakukan di musim panas nanti.”

2 dari 2

Gerak Cepat

Solskjaer sendiri juga memiliki harapan bahwa manajemen MU bisa menuntaskan transfer para pemain incaran mereka dengan cepat sehingga sang pemain punya waktu yang cukup untuk beradaptasi dengan skuat mereka.

“Saya tahu ada banyak pemain yang dirumorkan menjadi incaran kami dan ada banyak pemain atau agen pemain yang sudah menjalin komunikasi dengan kami dan mengatakan mereka ingin datang ke sini. Saya sendiri berharap kami bisa mendapatkan para pemain incaran kami itu paling tidak saat pra musim kami nanti.”

“Namun segalanya butuh proses, karena anda tidak bisa melakukan perubahan yang radikal. Saya sendiri sudah tidak sabar menantikan pra musim kami, karena setiap pelatih memiliki gaya bermain, sistem latihan dan metode yang berbeda.” tandasnya.

Related posts