SEPAKBOLA 

Superstar: Paulo Dybala, Peran Baru demi Cristiano Ronaldo

beritaterkini99 – Juventus meraih kemenangan keenam di Serie A pada musim ini setelah menaklukkan Bologna, 2-0, di Allianz Stadium, Turin, Rabu (26/9/2018) waktu setempat. Paulo Dybala dan Blaise Matuidi menjadi pencetak gol kemenangan I Bianconeri.

Dybala membuka keunggulan Juventus pada menit ke-11 setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Matuidi. Lima menit kemudian, giliran Matuidi yang menceploskan bola dari sudut sempit.

Khusus Dybala, gol tersebut sudah dinantikan sejak lama. Sebelum pertandingan itu, Dybala belum mencetak satu gol pun untuk Juventus pada musim ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat para pemain Juventus, seperti Dybala lebih berperan sebagai “pelayan”. Sorot mata publik mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang diharapkan bisa mendulang banyak gol.

Apalagi, sumber gol Dybala dari titik putih sudah pasti akan menguap. Cristiano Ronaldo dipastikan akan mendapat hak istimewa untuk menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti.

Untuk itulah, Dybala harus lebih bekerja keras mencetak gol dari cara-cara lain. Tendangan bebas menjadi satu di antara solusi mencetak gol bagi Dybala, meskipun harus bergantian mengambil tugas itu dengan Miralem Pjanic.

Pada musim ini, Dybala kemungkinan akan sulit mendulang banyak gol. Mantan pemain Palermo itu bakal mengambil peran lain demi membawa Juventus tetap berjaya.

Related posts