Lifestyle 

Takut Illfeel, Ini 5 Hal yang Bikin Pria Cemas Saat Kencan Pertama

beritaterkini99 – Bertemu dengan orang yang kita suka ternyata bisa bikin cemas. Apalagi ketika kita berniat jalan bareng atau kencan dengan mereka. Tentu penampilan pada saat itu harus rapi dan menarik di mata mereka.

Biasanya sih mereka sering menunjukkan raut wajah yang cuek saja. Tapi sebenarnya, pria ternyata juga bisa deg-degan saat kencan. Tentu ada beragam macam hal yang kerap bikin pria cemas ketika bertemu dengan wanita yang mereka suka saat kencan.

Dilansir dari Herbeauty.co, ini hal umum yang kerap di khawatirkan pria saat kencan dengan wanita yang mereka sukai.

2 dari 6 halaman

1. Pakaian

Ini adalah hal nomor satu yang membuatnya khawatir. Ia ingin terlihat paling ganteng dan menarik di matamu. Apakah ia sudah sesuai harapanmu? Bisa jadi ia sudah berjam-jam bingung memilih baju yang tepat atau celana terbaik yang ia miliki di depan kaca.

3 dari 6 halaman

2. Apakah akan disuka oleh si dia?

Kesan pertama membangun citra segalanya. Hal ini juga berlaku untuk para pria ketika kencan pertama. Terkadang ia juga penasaran apakah ia sudah bisa membangun kesan yang baik dan bisa kamu sukai.

4 dari 6 halaman

3. Apakah kamu sesuai kriterianya

Para pria tentu juga akan menilaimu. Ia penasaran apakah kamu cantik sesuai harapannya atau apakah kamu tetap cantik meski tanpa makeup. Ia juga nervous jika ternyata ia tidak jadi menyukaimu, bagaimana harus menolak untuk kencan lagi.

5 dari 6 halaman

4. Khawatir saat kamu pakai high heels

Untuk beberapa pria yang tidak tinggi, mereka nervous jika kamu tampil pakai high heels, bagaimana jika kamu lebih tinggi darinya? Ini mungkin akan membuatnya merasa minder.

6 dari 6 halaman

5. Seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupanmu

Karena tak bisa membaca pikiran, ia tentu akan penasaran seberapa banyak ia bisa bertanya tentang kehidupanmu dan seberapa batasan sehingga kamu tidak tersinggung dan tetap nyaman ngobrol dengannya.

Selain itu, menjaga pembicaraan agar tetap menarik dan tak canggung juga bisa bikin cemas pria. Mereka pasti berpikir keras pembicaraan seperti apa yang menghilangkan kekakuan ketika saling bertemu.

 

Related posts