Fashion 

Tampil Stylish dengan Koleksi Kacamata Terbaru dari Calvin Klein

beritaterkini99-  Aksesori dapat melengkapi penampilan Anda agar terlihat semakin menarik, salah satunya dengan menggunakan kacamata. Pilihan kacamata yang tepat dapat membuat Anda semakin stylish. Untuk itu, Optik Seis menghadirkan koleksi terbaru Spring/Summer 2018 Calvin Klein 205W39NYC.

Nama koleksi ini sangat unik karena diambil dari alamat kantor Calvin Klein di New York. Brand fashion asal Amerika Serikat ini menghadirkan koleksi kacamata untuk pria dan wanita dengan desain garis-garis bold, minimalis, estetik, dan mudah untuk dipadukan dengan outfit apa saja.

Sebanyak 11 koleksi dihadirkan dengan desain kacamata yang unik dan classy. Dengan warna bold, desain yang modern, kombinasi material yang tepat membantu Anda menyempurnakan penampilan.

“Optik Seis menghadirkan koleksi yang menarik dari Calvin Klein. Selain itu ada beberapa koleksi lain juga yang kami highlights. Koleksi yang terbaru ini, berbeda dengan sebelumnya, lebih modern, classy, dan stylish,” kata Rhino Madewa Public Relation Optik Seis saat diwawancarai di Optik Seis Signature kawasan Melawai, Jakarta, pada Kamis (30/8/2018).

 

1 dari 2 halaman

Desain dan material kacamata terbaru Calvin Klein

Pada peluncuran koleksi terbarunya ini, sejumlah model menggunakan kacamata dan outfit dari Calvin Klein. Berbagai desain sesuai dengan signature style masing-masing bisa didapatkan. Mulai dari gaya retro, modern, classic, dan minimalis.

Sederet selebritas terlihat menghadiri peluncuran ini. Mereka antusias mencoba dan memilih kacamata dari koleksi ini disesuaikan dengan gaya masing-masing pribadi. Salah satunya Kevin Julio yang mengaku bisa jika tidak menggunakan kacamata saat keluar rumah.

 

2 dari 2 halaman

Harga koleksi kacamata terbaru Calvin Klein

“Saya jarang menggunakan aksesori. Satu-satunya aksesori yang nyaman bagi saya sunglasses. Saya punya beberapa koleksi, lebih suka ke gaya retro dan klasik jadi bisa dipakai kapan saja. Jadi sunglasses itu sudah jadi gaya aku, ke mall aku juga suka pakai sunglasses,” kata Kevin Julio.

Koleksi kacamata ini menggunakan material metal dengan ascetate yang dikombinasikan titanium pada bagian nose pads-nya. Hadir dalam pilihan warna bold seperti hitam,merah, biru, dan cokelat. Anda bisa memiliki koleksi kacamata terbaru dari Calvin Klein ini dengan rentang harga Rp 2 juta hingga Rp 6,5 juta.

Related posts