UEFA 

‘Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Unggulan di Liga Champions’

beritaterkini99 Real Madrid dinilai tetap tim kuat usai ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. El Real diyakini tetap menjadi unggulan di Liga Champions 2018/2019.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid di awal musim 2018/2019. Dia ditebus oleh Juventus dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro.

Di Liga Champions, Ronaldo merupakan top skorer dalam tiga musim terakhir. Dia selalu mencetak dua digit gol di kompetisi tertinggi antarklub Eropa, musim lalu membukukan 15 gol.

Dalam dua pertandingan awal Liga Spanyol, Madrid membukukan kemenangan. Gareth Bale dan Karim Benzema mampu masing-masing mampu mencatatkan sebanyak dua gol, seakan bisa menggantikan peran Ronaldo menjadi goal getter tim.

Eks penyerang Madrid asal Brasil, Ronaldo, menilai bahwa Madrid tak bisa ditepikan dalam persaingan gelar juara Liga Champions musim ini.

“Tidak-tidak, saya masih melihat mereka sebagai unggulan. Real memenangi Liga Champions empat kali dalam lima musim terakhir,” kata Ronaldo di Marca.

“Dia memang pemain penting, tapi tim itu akan tetap menjadi Real Madrid yang mendominasi kompetisi ini. Barcelona merupakan unggulan lain, dan Atletico sudah berkembang,” dia menambahkan.

Related posts