LIGA ITALIA 

Tekuk Bologna, Inter Milan Raih Kemenangan Pertama di Serie A

beritaterkini99- Inter Milan menang telak 3-0 atas Bologna pada giornata ketiga Serie A 2018-2019, di Stadion Renato Dall’Ara, Sabtu atau Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Raihan tiga poin ini merupakan yang pertama musim ini bagi La Beneamata.

Tim yang diarsiteki Luciano Spalletti gagal meraih kemenangan pada dua laga awal Serie A. Inter Milan takluk 0-1 dari Sassuolo dan bermain imbang 2-2 melawan Torino, akhir pekan lalu.

Inter Milan mencetak gol pertamanya di laga ini berkat sumbangsih Radja Nainggolan pada menit ke-66. Gelandang asal Belgia membobol gawang Bologna setelah menerima umpan terukur Matteo Politano.

Tim tamu berhasil memperbesar skor menjadi 2-0 hanya dua menit jelang laga usai. Tembakan Antonio Candreva dari dalam kotak penalti tidak bisa diantisipasi Lukasz Skorupski.

Dua menit berselang, Ivan Perisic mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kaki kiri Perisic membuat Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 3-0.

Kemenangan ini mengantarkan Inter Milan ke peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan empat poin. Sementara itu, Bologna menghuni peringkat ke-16 dengan raihan satu poin.

Related posts