SELEBRITIS 

Tepergok Tidur Sambil Mangap, Kecantikan Nagita Slavina Luntur?

Beritaterkini99 – Keluarga Raffi Ahmad saat ini masih menikmati masa liburan tahun barunya di Jepang. Sejak keberangkatan ke Negeri Sakura itu, Raffi Ahmad kerap mengunggah kebersamaan dengan istrinya, Nagita Slavina, dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Seperti yang baru saja diunggah Raffi Ahmad pada Senin (7/1/2019) di akun Instagram. Raffi Ahmad memperlihatkan salah satu foto Nagita Slavina yang sedang tidur mangap, sembari memeluk Rafathar.

Pada keterangan foto tersebut, Raffi Ahmad bahkan membeberkan bahwa Nagita Slavina dan Rafathar bukan cuma mangap saja, melainkan juga tengah mendengkur. “Ngorok be2 😛 Hahaha” tulis Raffi Ahmad di akun Instagram.

2 dari 2 halaman

Tetap Cantik

Gaya mangapnya Nagita Slavina, jelas mengundang perhatian dari para warganet. Kebanyakan dari mereka menuliskan komentar bahwa Nagita Slavina tetap terlihat cantik walaupun tertidur sambil mangap.

Ih mb gigi mau gaya kaya apa tetap cntik mba ga jaim apa ada nya 😂😄😄” kata akun @yhansari.

Ya Allahh mangap aja cantikkkkkkkkkk, gue bingunggggg . Maa syaa Allah” ucap akun @rahmajuwita97.

mau gaya gimanapun gigi selalu cantikk.. beruntung banget kamu @raffinagita1717 punya istri secantik dan selembut gigi😇 semoga kalian langgeng hingga maut memisahkan😇🙏🏻😘” tulis akun @dhee_wijaya.

Biar mangap tetep cantik g da 2 nya neng gigi mah 😍😍😍” papar akun @b.save_cream menambahkan.

Related posts