SEPAKBOLA 

Terungkap, Manchester United Tolak Peluang Datangkan Neymar

Beritaterkini99 – Sebuah fakta terungkap mengenai spekulasi masa depan Neymar. Penyerang PSG itu diberitakan sempat ditawarkan ke klub Premier League, Manchester United.

Dua tahun yang lalu, PSG membuat jagad sepakbola gempar. Mereka memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Neymar dari Barcelona.

Namun pada musim panas ini, Neymar mengatakan bahwa ia tidak ingin kembali membela PSG di musim panas ini. Untuk itu ia mencari klub baru yang bersedia menampungnya di musim panas ini.

Dilansir Sport, PSG sempat menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk transfer Neymar. Namun Setan Merah menolak untuk mendatangkan sang pemain.

Simak kondisi transfer Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ganggu Harmoni

Menurut laporan yang sama, pihak PSG diberitakan kesal dengan pernyataan terbuka yang dibuat Neymar.

Pelatih mereka, Thomas Tuchel merasa pernyataan sang pemain membuat aura timnya menjadi tidak baik. Untuk itu mereka juga bersedia untuk melepaskannya di musim panas ini.

Untuk itu PSG menghubungi beberapa klub yang dirasa mampu menebus mahar transfer Neymar yang selangit, salah satunya adalah Manchester United.

2 dari 3

Menolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG sempat berdiskusi cukup panjang dengan Manchester United terkait transfer Neymar.

Mereka bahkan mengijinkan United meminjam Neymar terlebih dahulu selama satu musim dengan opsi untuk mempermanenkannya di akhir masa peminjaman.

Namun Manchester United sama sekali tidak tertarik mendatangkan Neymar, sehingga mereka mempersilahkan PSG untuk mencari klub lain yang bersedia menampung pemain 27 tahun tersebut.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Neymar saat ini sudah kembali berlatih bersama skuat PSG untuk musim kompetisi 2019/2020.

Ia masih menyisakan tiga tahun kontrak di Parc Des Princes.

Related posts