SPORTS 

Toby Alderweireld Incar Kontrak Besar Jika Hengkang dari Tottenham Hotspur

beritaterkini99- Eks gelandang Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, memprediksi bek tengah Toby Alderweireld bakal meninggalkan The Lilywhites di bursa transfer ini. Jika hal itu terjadi, sangat mungkin Aldeweireld mengincar kontrak dengna nominal besar dari klub raksasa.

Kontrak Alderweireld bersama Tottenham akan habis tahun depan. The Lilywhites harus melepasnya di bursa transfer musim ini, jika tak ingin kehilangan sang pemain secara gratis.

Tottenham sebenarnya sudah menawari pemain 29 tahun itu kontrak baru. Namun, Alderweireld menginginkan gaji yang lebih besar. Pemain asal Belgia itu pun belakangan didekati raksasa Jerman, Bayern Munich.

“Saya khawatir dengan situasi Alderweireld. Saya pikir jika ada yang akan pergi dalam hal bursa masih terbuka di Eropa, Alderweireld akan menjadi orang yang mungkin pergi,” kata Jenas seperti dilansir Soccerway.

 

 

1 dari 3 halaman

Layak dapat Kontrak Besar

“Saya selalu berharap Alderweireld akan menjadi orang yang bertahan, tetapi saya mengerti situasinya. Dia berada di akhir kariernya, dia menginginkan kontrak besar, dia layak mendapatkan kontrak besar itu dan dia akan mendapatkannya.”

“Dan jika Tottenham tidak mau memberinya kontrak itu, dia akan menunggu dan mendapatkannya di tempat lain,” Jenas menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Alderweireld

Alderweireld sendiri telah membela Tottenham sejak 2015. Ia mencatatkan 115 penampilan dengan koleksi enam gol.

Related posts