SEPAKBOLA 

Tolak MU, Diego Simeone Segera Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Beritatrekini99 – Rencana Manchester United untuk merekrut Diego Simeone di musim panas nanti nampaknya akan gagal. Sang pelatih kabarnya akan menolak tawaran itu dengan memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Manchester United saat ini tengah getol mencari manajer baru. Mereka mencari pengganti permanen dari Jose Mourinho yang mereka pecat pada pertengahan Desember kemarin.

Salah satu nama yang masuk bursa calon manajer baru MU adalah Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu dinilai memiliki reputasi yang bagus selama membesut Los Rojiblancos sehingga manajemen MU disebut ingin menggunakan jasanya.

Namun dilansir AS, keinginan MU itu bakal sulit menjadi kenyataan. Pasalnya sang pelatih akan segera memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi terkini Diego Simeone.

1 dari 3

Perpanjang Kontrak

Simeone sendiri sejatinya masih terikat kontrak yang cukup lama bersama Atletico Madrid. Kontraknya akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Namun pihak Atletico merasa puas dengan kepemimpinan eks Lazio tersebut. Alhasil mereka ingin menambah durasi kontrak sang pelatih.

Laporan itu mengklaim bahwa Simeone sepakat untuk menambah kontraknya dengan durasi satu tahun, hingga tahun 2021 mendatang.

2 dari 3

Tidak Tertarik

Menurut laporan tersebut, salah satu alasan Simeone memperpanjang kontrak di Atletico Madrid karena ia tidak berminat melatih Manchester United.

Simeone kabarnya sudah memiliki pekerjaan impian yang ia incar. Ia ingin melatih mantan klubnya, Inter Milan.

Namun saat ini, Inter Milan cenderung stabil di bawah kepemimpinan Luciano Spalletti. Alhasil Simeone menunggu pekerjaan itu datang sembari memperbaiki CV nya di Atletico Madrid.

3 dari 3

Runner Up

Sejauh ini Simeone sukses membuat Atletico Madrid menduduki posisi runner up sementara La Liga, tertinggal enam poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

 

Related posts