Lifestyle 

Trik Hubungan Jarak Jauh Tak Terasa Membosankan, Apa Saja?

Beritatrekini99 – Makna mempertahankan lebih sulit daripada meraih memang tak terbantahkan. Hal ini juga berlaku dalam menjalani sebuah jalinan asmara. Akan terasa kian rumit ketika Anda dihadapkan dengan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR).

Menjalani hubungan jarak jauh memang menjadi sebuah tantangan luar biasa. Memang jalinan ini terpisah oleh jarak dan waktu dan tidak jarang kesetiaan setiap pasangan diuji.

Lantas, bagaimana caranya untuk membuat hubungan jarak jauh tidak terasa membosankan? Yang pertama, Anda harus mencari sumber kebosanan jalinan asmara Anda dan pasangan. Jika telah mengetahuinya, carilah jalan keluar bersama.

Lalu, agar tak merasa sendiri karena pasangan jauh, ada baiknya Anda melakukan beragam hal menyenangkan bersama teman-teman. Anda bisa saja mencoba kegiatan menantang seperti paralayang hingga rafting.

Trik ketiga adalah dengan mencoba memberikan ragam kejutan menyenangkan kepada pasangan. Sebut saja dengan mengunjunginya di sana dan ini akan memberi dampak luar biasa pada hubungan jarak jauh.

Kemudian, jangan lupa menambahkan detail kecil seperti emoticon di chat. Meski terdengar kecil, hal ini dapat membantu memperkuat benih cinta agar hubungan tetap terjaga.

Yang terakhir, hindari perdebatan yang akan menimbulkan ego masing-masing. Menjaga hubungan jarak jauh memang membutuhkan kesabaran lebih dan pengorbanan untuk hubungan yang kian langgeng dan harmonis.

Related posts