LIGA ENGLAND 

Valencia Tegaskan Masih Dukung Mourinho di MU

beritatrekini99- Kapten Manchester United (MU), Antonio Valencia membantah kabar yang menyebut dirinya bersitegang dengan manajer, Jose Mourinho. Valencia menegaskan kalau hubungannya dengan sang manajer baik-baik saja.

“Tidak, saya tidak pernah punya masalah dengan siapapun. Terima kasih, Tuhan,” kata Valencia seperti dilansir Metro.

Mourinho dan MU sama-sama sedang dalam sorotan menyusul rentetan hasil buruk yang dialami. MU sudah paceklik kemenangan di empat laga terakhir mereka.

Terkini, MU baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10/2018). Usai pertandingan, permainan MU kembali dikritik lantaran kurang atraktif.

Namun demikian, Valencia justru menganggap hasil imbang itu sudah cukup bagus. Pemain asal Ekuador ini pun meminta rekan-rekannya langsung fokus ke pertandingan melawan Newcastle United.

“Kami memainkan pertandingan penting dan mendapat poin. Sekarang, kami akan melawan Newcastle dan kami harus berjuang,” kata Valencia.

2 dari 3 halaman

Masih Dukung Mourinho

Lebih lanjut, Valencia juga mengklarifikasi kabar miring soal hubungan Mourinho dengan para pemain MU. Valencia membantah para pemain mengkhianati Mourinho.okus saya hanya Madura. Semua sudah kami siapkan dan tim dalam keadaan yang enjoy untuk menghadapi pertandingan tunda nanti,”

“Apa yang bisa saya katakan adalah para pemain tenang, bekerja setiap hari dengan sikap yang bagus. Kami tidak mendapat hasil yang bagus dan karena itulah, rumor miring muncul,” kata Valencia.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan MU Berikutnya

Sabtu (6/10/2018) Manchester United Vs Newcastle United

Sabtu (20/10/2018) Chelsea Vs Manchester United

Rabu (24/10/2018) Manchester United Vs Juventus

Minggu (28/10/2018) Manchester United Vs Everton

Sabtu (3/11/2018) Bournemouth Vs Manchester United

Related posts