SELEBRITIS 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bakal Liburan ke Eropa

beritaterkini99- Setelah sinetronnya berakhir, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memiliki banyak waktu luang. Pasangan selebritas ini memiliki rencana untuk berlibur bersama.

Bukan di Tanah Air, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memilih liburan ke Eropa. Rencananya, ada banyak negara yang akan mereka kunjungi selama satu bulan lamanya.

“Insya Allah akhir bulan ini mau berangkat liburan ke Eropa. Kita mau liburan hampir satu bulan lah ya. Rencana keliling dari Inggris, Perancis, Belanda, Italia, Spanyol, Swiss,” imbuh Verrell Bramasta, di Jalan Kapten Pierre Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Tentu mereka tak pergi berduaan. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga akan mengajak sanak keluarga mereka untuk bersama menikmati keindahan Eropa.

 

2 dari 3 halaman

Refreshing

“Sama keluarga Verrell, sama keluarga aku. Dalam rangka liburan, refreshing aja. Biar awal tahun kita bisa refresh pas balik kerja lagi. Makanya kita mau liburan,” jelas Wilona di tempat yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Kunjungi Tempat Indah

Mengingat ini bukan kali pertama bagi Verrell Bramasta ke Eropa, nantinya, ia juga akan memperlihatkan berbagai tempat indah pada sang kekasih yang kebetulan belum pernah menjamah Eropa.

“Iyalah, kalau yang udah pernah aku kunjungin bakal aku kasih tahu. Tapi ada beberapa yang baru dan pengin sama-sama kita kunjungin,” tandas Verrell Bramasta.

 

Related posts