SEPAKBOLA 

Vinicius Junior Disebut Hina Ibu dari Marc Bartra

Beritatrekini99 – Pemain belakang Real Betis, Marc Bartra, kesal dengan sikap bintang muda Vinicius Junior. Selain mudah terjatuh, Bartra mengklaim jika pemain muda Real Madrid itu mengucapkan kata-kata tak pantas padanya.

Real Betis menjamu Real Madrid pada pekan ke-19 La Liga, Senin (14/1) dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. Madrid mampu mencuri kemenangan dengan skor 2-1, setelah Dani Ceballos mencetak gol penentu pada menit ke-88.

Laga berjalan cukup panas, duel-duel antara pemain kedua belah kubu kerap terjadi. Salah satu yang menyita perhatian adalah perselisihan antara Bartra dengan Vinicius yang memang kerap berhadapan di atas lapangan.

Kata-kata seperti apa yang diucapkan oleh Vinicius pada Bartra? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Vinicius Hina Ibu Bartra

Bartra dan Vinicius memang sempat terlibat sebuah perselisihan di menit-menit akhir laga. Kedua pemain nampak sudah tidak bisa lagi mengendalikan emosinya. Ada beberapa aksi saling berbalas kata-kata di antara kedua pemain.

Dikutip dari Marca, Bartra merasa jika apa yang diucapkan oleh Vinicius sungguh tak pantas. Sebab, pemain berusia 18 tahun itu menghina ibu Barta.

“Vinicius lebih sering terbaring di tanah dari pada berdiri dengan kakinya, jadi saya meminta dia untuk tidak menjatuhkan diri ke tanah seperti itu,” buka Bartra.

“Dia kemudian menyebut saya sebagai anak [maaf] pelac**. Yah, dia sudah mengatai ibu saya sebanyak tiga kali. Dia harus banyak belajar dan saya pikir perilakunya tidak tepat untuk pemain Real Madrid,” tandas eks pemain Barcelona tersebut.

2 dari 2

Tidak Ada Kartu

Meskipun sempat terjadi ketegangan, dan Marc Bartra mengklaim ada dihina oleh Vinicius Junior, tidak ada kartu dari insiden terjadi. Tidak ada kartu kuning, maupun kartu merah atas insiden tersebut. Baik itu untuk Vinicius maupun kepada Barta.

Wasit yang memimpin jalannya laga, Alejandro Jose Hernandez Hernandez, tak merogoh kartu yang ada di sakunya untuk insiden yang terjadi. Hernandez hanya bereaksi untuk memisahkan kedua pemain dan kemudian kembali melanjutkan laga hingga usai.

 

Related posts