Lifestyle 

Waspada, 3 Zodiak Ini Jago Bikin Patah Hati

beritaterkini99- Tak ada yang ingin gagal dalam menjalin hubungan cinta. Namun pada kenyataannya, segala sesuatu yang telah direncanakan tidak berjalan semestinya, dan akhirnya jatuh pada rasa kecewa dan patah hati akibat perpisahan yang menyakitkan.

Namun di balik itu semua, kekecewaan harus ditelan karena ulah pasangan yang ternyata paling jago membuat patah hati. Penyesalan memang selalu datang belakangan, di akhir cerita cinta juga Anda baru mengetahui sikap dia sebenarnya.

Anda pernah mengalami pahitnya kisah cinta dengan dia yang jago membuat patah hati? Sosok itu ternyata bisa kalian simak dari zodiak mereka. Mana saja zodiak yang jago bikin kalian sedih karena patah hati? Yuk, simak rangkuman lengkapnya sepert dilansir yourtango pada Kamis, 11 Oktober 2018 berikut ini.

1. Leo

Leo memiliki daya pikat karena keyakinan dan energi yang membuat semua orang tertarik. Masalahnya, Leo dapat bersikap egois dan lebih mementingkan hal yang terbaik bagi dirinya sendiri. Selain itu, para Leo juga cepat bosan dan tidak ingin repot dalam menjalin hubungan.

Tidak heran jika mereka gampang menyerah karena tidak dapat menghidupkan gairah dalam hubungan cinta. Ada banyak cinta yang bisa Leo berikan namun semua kalah dengan sisi keras kepala dan arogan mereka. Sikap ini dapat berujung pada pasangan yang patah hati dengan ulah Leo.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang Jago Bikin Patah Hati

2. Sagitarius

Sagitarius tahu betul bagaimana menunjukkan maksud baik. Namun, mereka juga paham benar soal menghancurkan hati seseorang dalam waktu singkat. Terlalu banyak janji yang mereka tebar.

Ketika pembicaraan sudah mengacu pada argumen dan harapan, Sagitarius cenderung akan berlari dan bersembunyi. Mereka malas berurusan dengan masalah sendiri hingga menghancurkan hati pasangan.

3. Capricorn

Capricorn terlalu serius dalam menanggapi berbagai hal. Terkadang mereka mengakhiri sesuatu sebelum semuanya benar-benar dimulai hanya karena mereka beranggapan akan terjatuh dan gagal.

Selain itu, mereka juga menyukai hal yang praktis hingga membawanya ke titik mengetahui segalanya dan sangat tidak memaafkan orang lain. Tentunya, hal itu mengacu pada banyaknya orang yang akan patah hati.

 

Related posts