Lifestyle 

4 Zodiak yang Ngebet Ajak Menikah, Ada Pasanganmu?

beritaterkini99 – Setiap orang tentu memiliki tujuan hidup yang berbeda, termasuk soal asmara. Segelintir orang memilih untuk tidak mementingkan kehidupan cintanya bahkan enggan untuk menjalin komitmen serius dengan seseorang.

Namun, adapula orang-orang yang enggan berlama-lama pacaran sehingga kebelet menikah. Ternyata hal tersebut bisa diungkap dari zodiak lo.

Melansir dari Bustle.com, berikut sekian zodiak yang ternyata tak suka pacaran lama dan ngebet ingin segera menikah. Kamukah salah satunya?

1. Aries ( 21 Mar – 19 Apr)

Alasan Aries buru-buru mengajak menikah adalah keinginannya yang besar untuk selalu bersama dengan pasangan. Ia sosok impulsif, tidak ragu mengambil risiko. Ia tahu orang menganggapnya terlalu ceroboh mengambil keputusan, namun ketika ia yakin dan keinginan kuat itu berasal dari hatinya, ia tak ingin dicegah.

2. Gemini (21 Mei – 20 Jun)

Gemini menyukai kehidupan berpasangan secara natural dan memutuskan menikah bukan hal yang sulit baginya. Kapan pun ia siap dilamar dan siap menikah. Bahkan terkadang dia lah yang memiliki ide untuk melamar duluan. Ia tidak masalah dengan komitmen seumur hidup yang harus ditanggung.

1 dari 2 halaman

3. Sagitarius (22 Nov – 21 Des)

 

Banyak orang pasti terkejut jika Sagitarius, seseorang yang mencintai kebebasan dan petualangan lebih dari apa pun, ternyata salah satu yang ngebet ngajak menikah. Keputusan ini tak lepas dari rasa penasaran yang besar. Ini adalah keputusan gambling dan terkesan tidak dipikir dua kali. Namun bisa jadi inilah yang membuat kehidupan Sagitarius jauh dari membosankan.

4. Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Aquarius menjadi salah satu zodiak yang ngebet banget menikah jika telah merasa menemukan sosok yang tepat. Maka tak heran jika selama menjalin hubungan, pemilik zodiak ini akan serius dengan pujaan hatinya.

 

Related posts