SEPAKBOLA 

Andreas Pereira Mantap Angkat Koper dari MU?

beritaterkini99Manchester United dikabarkan akan kehilangan salah satu talenta muda berbakat mereka di bulan Januari. Adalah Andreas Pereira yang dikabarkan sudah mantap untuk hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim dingin nanti.

Pereira sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu talenta besar di tim utama MU. Musim lalu ia dipinjamkan selama satu musim di Valencia untuk mendapatkan jam bermain yang reguler.

Musim ini, Mourinho memutuskan untuk menahan sang pemain di Old Trafford. Ia kabarnya berjanji untuk melibatkan Pereira di tim utama setan merah musim ini.

Namun dilansir Yahoo Sports, Pereira kesal karena Mourinho tidak memenuhi janjinya. Alhasil ia ingin angkat kaki dari Old Trafford begitu bursa transfer dibuka.

Simak Situasi Pereira selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Minim Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, Pereira kabarnya dijanjikan akan bermain lebih banyak di tim utama MU oleh Jose Mourinho. Namun kenyataan yang terjadi di lapangan tidak demikian.

Pemain kelahiran Belgia itu minim mendapatkan kesempatan bermain. Ia tercatat hanya bermain 5 kali bermain di tim utama MU, di mana 3 di antaranya ia mulai dari bangku cadangan.

Pereira sendiri merasa jumlah ini terpaut jauh dari apa yang dijanjikan Mourinho. Alhasil ia merasa kecewa karena merasa dibohongi sang pelatih.

2 dari 3

Jaga Asa

Pereira sendiri sebenarnya memiliki hasrat untuk membela MU lebih lama lagi. Namun ia memutuskan untuk pergi demi menjaga masa depannya.

Pereira kabarnya memiliki target yang besar untuk empat tahun ke depan. Ia ingin memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 mendatang.

Untuk mencapai target itu, ia harus bermain secara reguler untuk memikat hati Tite. Alhasil ia memutuskan untuk pergi dari MU demi mendapatkan jam bermain reguler.

3 dari 3

Kontrak Habis

Pereira sendiri kontraknya akan berakhir di musim panas tahun depan, di mana manajemen MU terpaksa untuk menjualnya di bulan Januari jika tidak ingin kehilangannya secara cuma-cuma.

Related posts