LIGA ENGLAND 

Bekuk Spurs, Klopp: Pertandingan Yang Sulit

beritsterkini99 – Liverpool menang di markas Tottenham. Meski demikian, manajer The Reds Jurgen Klopp tetap memberi respek tinggi pada tuan rumah.

Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1 pada ajang Premier League. Pertandingan tersebut digelar di Wembley Stadium, Sabtu (15/09) malam WIB.

The Reds menang berkat penampilan cemerlang yang ditunjukkan Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino. Mereka berdua mencetak gol untuk rim tamu pada menit ke-39 dan 54.

Spurs hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Erik Lamela pada menit ke-93. Namun, hal itu masih belum cukup untuk membuat Tottenham terhindar dari kekalahan atas Liverpool.

1 dari 3

Pertandingan Sulit

Bagi pelatih asal Jerman itu, pertandingan ini tidak berjalan mudah meskipun mereka menang 2-1. Akan tetapi, Klopp merasa sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit! Dua tim bagus, dua tim besar, sepakbola sebagaimana seharusnya,” kata Klopp kepada BBC.

“Kami memenangkan pertandingan dan jika kami menang di Tottenham, itu adalah hasil besar. Para pemain melakukan tugas itu dan mereka bekerja keras luar biasa, dan saya sangat bangga dengan mereka.”

2 dari 3

Amankan Puncak

Dengan hasil ini Liverpool masih tetap kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 15 poin dari lima laga sejauh ini.

Related posts