LIGA ENGLAND 

Theo: Messi? Ronaldo Jauh Lebih Baik!

beritaterkini99 – Bek Real Sociedad, Theo Hernandez memberikan pandangan mengenai siapa pemain terbaik di dunia saat ini. Pemain pinjaman Real Madrid itu mengatakan bahwa sosok Cristiano Ronaldo jauh lebih baik daripada mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Selama satu dekade terakhir, kedua pemain ini saling mendominasi jagad sepakbola. Keduanya disebut dua pemain terbaik dunia setelah apa yang mereka lakukan di Barcelona dan Real Madrid.

Theo sendiri musim ini dipinjamkan ke Real Sociedad. Ia dijadwalkan akan menghadapi Lionel Messi saat Barcelona menyambangi Anoeta Stadium.

Theo sendiri menilai Messi bukanlah pemain terbaik di dunia saat ini. “Messi? Bagi saya Cristiano Ronaldo masih menjadi pemain terbaik di dunia meski ia sudah meninggalkan Real Madrid,” buka Theo Hernandez kepada Marca.

Simak penuturan jebolan akademi Atletico Madrid tersebut di bawah ini.

1 dari 3

Anti Barcelona

Sebagai pemain Real Madrid, Theo sepertinya menyadari betul rivalitas abadi antara timnya dengan Barcelona.

Untuk itu di mata Theo, pemain Madrid jauh lebih baik daripada pemain-pemain yang dimiliki Barcelona.

“Barcelona memang memiliki pemain yang sangat bagus. Namun saya hanya menyukai pemain Real Madrid, jadi jangan bicarakan Barcelona dengan saya.”

2 dari 3

Bek Kiri Terbaik

Pada kesempatan ini, Theo juga memberikan pandangannya mengenai siapa bek kiri terbaik di dunia.

Theo mengakui bahwa Jordi Alba adalah bek yang bagus, namun Marcelo dinilai jauh lebih baik. “Jordi Alba adalah pemain yang hebat, namun seperti yang saya bilang, Marcelo adalah bek kiri terbaik di dunia dan itu tidak perlu diragukan lagi.”

“Alba selalu bermain untuk Tim Nasional, namun kemarin ia tidak dipanggil. Namun saya tidak bisa mengomentari alasan mengapa ia tidak dipanggil.”

3 dari 3

Pemuncak Klasemen

Baik Barcelona dan Real Madrid sama-sama menyapu 3 kemenangan di 3 jornada awal La Liga musim ini. Barcelona sendiri berstatus sebagai pemuncak klasemen setelah unggul selisih gol dari El Real.

 

Related posts