SPORTS 

Dilatih Jose Mourinho, Manchester United Jadi Bahan Tertawaan

beritaterkini99 – Paul Ince melontarkan kritikan pedas kepada manajer Manchester United, Jose Mourinho. Menurutnya The Red Devils jadi bahan tertawaan gara-gara Mourinho.

Sang manajer disebut-sebut bermasalah dengan Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward dan gelandang Paul Pogba. Semua kontroversi di luar lapangan diperparah dengan hasil buruk di dalam lapangan.

Pada akhir pekan kemarin, United takluk 2-3 melawan Brighton & Hove Albion. Ince paham jika banyak fans United yang tidak senang dengan Mourinho.

“Klub-klub dan fans lain menikmatinya, melihat apa yang terjadi di Manchester United saat ini. Mereka menjadi bahan tertawaan dan tertinggal (dari rival-rivalnya),” tulis Ince di kolom Paddy Power News. “Dari atas sampai bawah, semuanya kacau, dan itu terlihat.”

Ince merasa suporter United mulai meninggalkan tim kesayangannya karena permainan tim yang tidak menghibur. Kondisi ini berbeda dengan Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur yang menampilkan sepak bola atraktif.

“Fans ingin melihat sepakbola menyerang. Mereka ingin melihat performa yang biasa mereka lihat dari United, meski hasilnya kadang mengecewakan,” tulis Ince lagi.

“Mereka berhak kecewa karena saya tak yakin mereka juga bakal melihatnya tahun ini. Saya melihat pertandingan Minggu, dan saya tak bisa menerka apa yang coba dilakukan oleh Mourinho dan Manchester United,” ia melanjutkan.

Related posts