SEPAKBOLA 

Jelang Liga Champions Pertama Sebagai Pelatih Madrid, Solari Bersemangat

beritaterkini99– Santiago Solari sedang bersiap menghadapi laga Liga Champions pertamanya sebagai pelatih Madrid. Dia mengaku sangat bersemangat dan siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Kamis (7/11), dini hari WIB nanti, Madrid akan bertanding di markas Viktoria Plzen dalam matchday 4 Grup G Liga Champions 2018/19. Sebelumnya, Madrid berhasil meraih kemenangan tipis pada laga leg pertama di Santiago Bernabeu.

Saat itu Madrid masih ditangani Julen Loptegui, dan kini giliran Solari. Dia Merasa Liga Champions adalah kompetisi yang spesial bagi Madrid, alhasil dia lebih bersemangat.

Solari juga percaya Madrid bisa meraih kemenangan dan lolos ke fase gugur. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Spesial

Menurut Solari, Liga Champions dan Real Madrid memiliki hubungan khusus. Madrid adalah klub tersukses dalam sejarah Liga Champions dan dia percaya kekuatan Madrid masih belum luntur.

“Kompetisi ini selalu spesial, ini adalah kompetisi yang memiliki hubungan dekat dengan sejarah klub ini. Keduanya tak dapat dipisahkan,” ungkap Solari di laman resmi realmadrid.

“Ketika lagu Liga Champions berbunyi, kami semua jadi bersemangat. Rasanya fantastis bisa kembali terlibat di kompetisi ini.”

“Saya sangat gembira mendapat kesempatan untuk terlibat sebagai pelatih, saya sangat menikmati bermain di kompetisi ini sebagai pemain,” Sambungnya.

2 dari 2

Mengulangi

Mengulangi
Real Madrid © AFP

Lebih lanjut, Solari meminta skuat Madrid berkonsentrasi penuh dan mempertahankan performa apik mereka saat mengalahkan Melilla dan Real Valladolid beberapa waktu lalu. Dia percaya hal itulah yang harus dilakukan skuat Madrid.

“Kami sudah menunjukkan dua permainan yang menuntut kami untuk tampil sebaik mungkin demi memenangkan pertandingan.”

“Kedua laga itu sulit dan kami memberikan performa yang disiplin dan terorganisasi dengan baik. Kami harus mengulangi performa itu lagi di Liga Champions,” sambungnya.

“Kami sudah melakukan banyak hal dalam dua laga terakhir kami, kami harus fokus melakukan itu lagi dan berkembang di wilayah yang belum kami lakukan dengan baik.”

 

Related posts