EROPA 

Prediksi Skor Betis vs Olympiakos Piraeus 30 November 2018

Beritaterkini99 – Prediksi Skor Betis vs Olympiakos Piraeus 30 November 2018 – Pertandingan seru nan menarik akan kembali tersaji dalam laga lanjutan Liga Eropa pekan ke-5 yang akan kembali mempertemukan Betis melawan Olympiakos Piraeus, Dimana pertandingan ini nantinya akan digelar di Estadio Benito Villamarín (Sevilla) pada tanggal 30 November 2018 pukul 00:55 WIB.

Betis – Pada pertandingan terakhirnya Betis baru saja meraih kemenangan besar atas tim tangguh Barcelona yang berakhir dengan skor 3 – 1, Kemenangan itu tentu saja menjadi modal yang cukup bagus bagi Betis untuk melakoni laga ini.

Betis yang akan bermain sebagai tuan rumah pada laga ini tentu harus kembali berusaha untuk dapat memberikan performa terbaiknya agar berpeluang untuk dapat meraih poin penuh di markas sendiri, Betis juga akan diuntungkan dengan adanya dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya sehingga para pemain di pastikan akan dapat tampil lebih maksimal lagi. Kemenangan merupakan hasil mutlak bagi Betis pada laga ini agar dapat mempertahankan posisi puncak klasemen Grup F dan mengunci 1 tiket menuju ke babak selanjutnya.

 

Olympiakos Piraeus – Sementara itu dari kubu tim tamu Olympiakos Piraeus juga nampaknya sedang dalam performa yang cukup bagus, Dimana dalam 5 pertandingan terakhirnya belum sekalipun menelan kekalahan dengan catatan 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Pada laga sebelumnya juga Olympiakos Piraeus mampu meraih hasil yang cukup memuaskan setelah berhasil menaklukkan Dudelange dengan skor 5 – 1.

Di kesempatan kali ini akan tampil di markas lawan tentu saja Olympiakos Piraeus harus mempersiapkan strategi dan performa yang lebih baik lagi untuk memberikan tekanan kepada tim lawan. Tentu saja para pemian dituntut untuk dapat tampil dengan semaksimal mungkin dan juga konsisten sehingga berpeluang untuk dapat memetik kemenangan di laga ini, Sebab kemenangan pada laga ini sangat penting bagi Olympiakos Piraeus untuk dapat meraih tiket menuju babak selanjutnya.

 

Head To Head : Betis – Olympiakos Piraeus
21.09.18 Olympiakos Piraeus 0 – 0 Betis

Lima Pertandingan Terakhir : Betis
11.11.18 Barcelona 3 – 4 Betis
09.11.18 Betis 1 – 1 AC Milan
05.11.18 Betis 3 – 3 Celta Vigo
02.11.18 Santander 0 – 1 Betis
28.10.18 Getafe 2 – 0 Betis

Lima Pertandingan Terakhir : Olympiakos Piraeus
12.11.18 Olympiakos Piraeus 1 – 1 Panathinaikos
09.11.18 Olympiakos Piraeus 5 – 1 Dudelange
05.11.18 Aris 0 – 1 Olympiakos Piraeus
01.11.18 Panachaiki 0 – 2 Olympiakos Piraeus
30.10.18 Olympiakos Piraeus 1 – 0 Smyrnis

Persentase Kemenangan : 
Betis Win : 40%
Olympiakos Piraeus Win : 40%
Draw : 20%

Prediksi Susunan Pemain :
Betis : 
Pau Lopez, Firpo Junior, Marc Bartra, Aissa Mandi, Antonio Barragan, Takashi Inui, Joaquin, Javi Garcia, Ryad Boudebouz, Cristian Tello, Sergio Leon

Olympiakos Piraeus : Andreas Gianniotis; Omar Elabdellaoui, Yassine Meriah, Jagos Vukovic, Kostas Tsimikas, Andreas Bouchalakis, Mady Camara, Giannis Fetfatzidis, Kostas Fortounis, Daniel Podence, Miguel Angel Guerrero

Prediksi Bola Minggu ini membagikan pertemuan dua kesebelasan, berdasarkan statistik asli kedua tim yang kami kutip dari berbagai sumber, berharap bahwa artikel Prediksi Skor Betis vs Olympiakos Piraeus 30 November 2018 dapat berguna buat anda. Beritaterkini99.com memprediksi laga antara Prediksi Betis vs Olympiakos Piraeus dengan skor akhir 1 – 1. Bagaimana prediksi anda?

Related posts