LIGA ENGLAND 

Wah, Ousmane Dembele Ternyata Dikucilkan di Barcelona?

beritaterkini99– Sebuah fakta mengejutkan terungkap mengenai situasi internal Barcelona. Sosok Ousmane Dembele kabarnya tengah dikucilkan rekan-rekan setimnya semenjak awal musim kemarin.

Dembele sendiri merupakan salah satu pembelian besar Barcelona musim lalu. Ia ditebus dengan mahal dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar yang memutuskan hijrah ke PSG.

Dembele sendiri bisa dikatakan tidak mendapatkan musim debut yang baik. Ia sering dikritik banyak pihak karena cedera dan juga performa yang inkonsisten musim lalu.

Dilansir Don Balon, ternyata kritikan untuk Dembele itu tidak datang dari luar klub saja, melainkan juga dari internal klub. Bahkan sang pemain kabarnya mulai dikucilkan di dalam skuat Barcelona.

Ada apa dengan Dembele sebenarnya? Simak laporan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Sikap Buruk

Menurut laporan tersebut, alasan skuat Barcelona mengucilkan Dembele karena sang pemain tidak menunjukkan sikap yang baik di sesi latihan Barcelona.

Pemain asal Prancis itu kerap datang terlambat ke pusat latihan Barcelona. Selain itu ia dikabarkan juga tidak benar-benar berusaha keras di sesi latihan Barca dan sering tidak menghormati pemain senior El Blagurana.

Sikap seenaknya sendiri Dembele ini kabarnya membuat rekan-rekan setimnya muak. Alhasil mereka mulai mengucilkan sang pemain dari tim utama Barcelona.

2 dari 3

Siap Dijual

Menurut laporan yang sama, pihak Barcelona menyadari situasi Dembele ini. Untuk itu mereka kabarnya akan mengambil sikap mengenai sang pemain.

Dembele kabarnya akan masuk daftar jual Barcelona di bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan sang pemain dinilai menganggu harmoni tim dengan sikap seenaknya sendiri.

Untuk itu Barcelona dikabarkan akan siap bernegosiasi dengan klub mana saja yang berminat mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

3 dari 3

Harga Mahal

Dembele sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2022. Ia kabarnya akan dilepas dengan mahar transfer sekitar 100 juta pounds.

 

Related posts