Lifestyle 

3 Alasan Pria Suka Wanita yang Lebih Tua

beritaterkini99-Tak hanya wanita saja yang terpesona dengan wanita yang lebih tua, pria juga dapat mengalami hal yang sama. Di Indoensia, wanita yang menyukai pria lebih tua mungkin hal yang lumrah.

Tapi sebaliknya untuk pria. Meskipun masalah cinta terkadang tak mengenal batas usia, namun tidak ada salahnya kalau kriteria sebagian pria mungkin wanita yang lebih tua.

Ternyata ada empat hal yang kerap menjadi alasan mengapa pria lebih suka wanita yang lebih tua. Berikut alasannya.

2 dari 5 halaman

1. Emosi yang stabil

Mereka mungkin bukan yang paling dewasa di antara rekan seusianya. Namun bagi wanita yang lebih tua, adalah sangat naluriah ketika mereka menjadi sosok yang lebih stabil dan cenderung tak meledak-ledak di depan mereka yang lebih muda.

Wanita yang lebih tua dianggap bisa mengontrol diri, emosi dan mengatur kehidupannya. Pembawaan diri yang lebih bijaksana dan dewasa biasanya juga terpancar dalam wanita lebih tua.

3 dari 5 halaman

2. Mudah diajak kompromi

Pria menyukai wanita yang lebih tua karena wanita-wanita ini bisa berkompromi dengan mereka. Mereka mampu menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan baik dan jarang mebingungkan pikiran pasangan.

4 dari 5 halaman

3. Realistis

Wanita dewasa umumnya sudah bisa lebih realistis dalam memandang kehidupan. Karena itu, mereka biasanya lebih memilih hal yang pasti dan memutuskan sesuatu secara serius. Bermain perasaan kisah cinta seperti masa-masa muda, sepertinya tak lagi terlintas di benak mereka.

5 dari 5 halaman

4. Daya tarik seksual

Di mata beberapa pria, wanita yang lebih dewasa dinilai memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa mereka harus menggunakan pakaian seksi. Hal ini karena aura keibuan atau aura kedewasaan yang terpancar dari mereka.

Related posts