Fashion 

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan

Beritatrekini99 – Musim hujan seperti sekarang, jaket hujan juga perlu disiapkan selain payung. Apalagi untuk Anda yang menggunakan motor atau kendaraan umum. Anda yang sedang mencari jaket hujan mungkin tengah mempertimbangkan modelnya yang terlihat lebih stylish. Di luaran, memang banyak opsi jas hujan namun tampilannya mungkin kurang Anda sukai. Jika begitu, sejumlah brand yang menawarkan opsi jas hujan menarik ini patut dipertimbangkan.

1. Nadjani

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan Foto: Nadjani

Brand hijab Nadjani menyediakan luaran dengan penutup kepala yang cocok jadi jaket hujan. Serangkaian jaket tahan air itu pun akan stylish dikenakan. Rangkaian jaket tersebut punya motif dan kombinasi menarik. Salah satu yang patut dijadikan opsi adalah Cevy Jacket Blue berikut yang dijual Rp 425 ribuan.

2. Argyle and Oxford

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan
Foto: Bobobobo

Jas hujan stylish bisa Anda temukan di brand lokal Argyle and Oxford. Selain motif polka dot yang membuat tampilannya menggemaskan, hoodie anti air itu juga punya aksen pita di bagian leher yang cantik. Adapun aksen transparan di bagian hoodie yang menjadikan Beige & Green Polkadot Raincoat with Detachable Hoodie seharga Rp 699 ribu itu semakin menarik. Item dengan penutup kepala yang bisa dilepas berikut terbuat dari campuran katun twill yang tebal dan katun polyester.

3. Rains

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan
Foto: Bobobobo

Tersedia pula brand Rains yang menawarkan beragam jaket hingga tas anti air. Untuk pilihannya yang stylish dipakai di keseharian, Anda bisa melirik Khaki Curve Jacket berikut. Hadir dengan bahan polyurethane dan polyester, busana tersebut akan berfungsi dengan baik sebagai jas hujan. Apalagi, produk seharga Rp 1,8 juta itu hadir dengan ikat pinggang yang membuatnya nyaman dipakai hingga lubang ventilasi di bagian ketiak. Adapun sejumlah kantung yang memudahkan penyimpanan barang-barang esensial.

4. Stussy

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan
Foto: Bobobobo

Brand Stussy juga menghadirkan parka anti air yang bisa jadi jas hujan. Berbeda dengan opsi lainnya, Clio Transparent Parka ini punya material yang lebih ringan dan menerawang. Produk itu pun akan melindungi bagian atas tubuh dengan maksimal karena hadir dengan kerah tinggi. Item yang sedang didiskon di situs Bobobobo menjadi Rp 1,5 jutaan tersebut juga punya kantung yang cukup banyak untuk menaruh benda-benda penting.

5. ANTHM

5 Jaket Tahan Air yang Stylish Dipakai Saat Musim Hujan
Foto: Zalora

Women Parachute Hoodie yang ditawarkan ANTHM juga bisa dipertimbangkan. Terutama untuk Anda yang mencari pililhan jas hujan lebih simpel dan ringan namun tetap cantik dilihat. Windbreaker tersebut punya warna pink salmon yang manis. Meski hanya satu, tersedia kantung di bagian depan yang memudahkan Anda berkegiatan dalam hujan. Dapatkan item itu di Zalora dengan harga Rp 250 ribuan.

Related posts