Fashion 

5 Tren Rambut 2019, Warna Ungu Lilac Hingga Poni Bayi

Beritaterkini99 – Tahun yang baru menjadi momen yang tepat untuk membuat tampilan baru, salah satunya adalah dengan perubahan gaya rambut. Sebelum pergi ke salon, contek dulu tren rambut yang akan populer di 2019.

Wolipop merekomendasikan warna rambut, potongan rambut sampai aksesori rambut. Inilah lima tren rambut di 2019, Warna Ungu Lilac Hingga Poni Bayi.

1. Lilac Bronde

5 Tren Rambut 2019, Warna Ungu Lilac Hingga Poni Bayi Tren rambut 2019, Lilac Bronde Foto: Istimewa

Di 2018 mungkin kamu sudah mengenal tren warna bronde atau kombinasi dari warna brown dan blonde (coklat dan pirang). Di 2019, bronde masih bertahan namun dengan efek warna lain yakni ungu lilac. Menengok akun Instagram L’Oreal Professionnel, kreasi rambut lilac bronde adalah dengan manambahkan warna ungu muda di bagian atas rambut dan sisanya warna bronde.

2. Layer Sebahu

Tren rambut 2019, laher sebahu
Tren rambut 2019, laher sebahu Foto: Istimewa

Layer sebahu jadi potongan rambut klasik yang akan selalu jadi tren. Kadang kita suka bingung ketika rambut mulai panjang sebahu, sekalian dipotong atau dibiarkan saja sampai panjang. Solusinya adalah dengan merapikannya menjadi potongan layer. “Kamu bisa menggunakan potongan rambut ini untuk membuat bingkai wajah lebih lembut,” kata pakar tata rambut Linda de Zeeuw, seperti dikutip InStyle.

3. Aksesori Rambut

Tren rambut 2019, aksesori rambut
Tren rambut 2019, aksesori rambut Foto: Istimewa

Tahun ini kebangkitan aksesori rambut. Jepit rambut warna-warni hingga berbagai bentuk, pita sampai bando akan banyak dipakai di tahun 2019 ini.

4. Kuncir Kuda Tinggi

Tren rambut 2019, kuncir kuda tinggi
Tren rambut 2019, kuncir kuda tinggi Foto: Istimewa

Kuncir kuda tinggi ala Ariana Grande akan jadi tren tata rambut di 2019. Keluarga Kardashian mulai dari Kim sampai Khloe pun pernah tampil dengan rambut kuncir tinggi tersebut.

5. Poni Bayi

Tren rambut 2019
Tren rambut 2019, poni bayi Foto: Istimewa

Baby bangs atau potongan poni super pendek seperti bayi juga jadi tren di 2019. Sejumlah artis juga pernah tampil dengan poni super pendek tersebut. Potongan poni tersebut akan memberikan tampilan wajah yang lebih muda dan imut.

Related posts