Lifestyle 

5 Zodiak Ini Tak Suka Bertengkar dengan Pasangan

beritaterkini99- Setiap orang yang memutuskan untuk berhubungan satu dengan yang lain, pertengkaran dan berbeda pendapat sudah menjadi kebiasaan yang seriang dialami. Pertengkaran terjadi karena pasangan dalam hubungan ini tidak ada yang ingin mengalah. Keduanya mungkin memiliki ego yang sama.

Perdebatan pada akhirnya bisa menyebabkan stres dan merusak suasana dalam setiap hubungan. Untuk itu, mengalah dalam sebuah hubungan itu ternyata penting dalam mempertahankan hubungan itu lanjut atau tidak. Melansir dari Yourtango.com, berikut ini beberapa zodiak yang tidak menyukai pertengkaran dan memilih untuk mengalah.

2 dari 3 halaman

Leo, Scorpio, dan Pisces

1. Leo

Dalam menjalani hubungan, Leo sangat tidak suka jika terlibat dalam pertengkaran. Sebisa mungkin, Leo menghindari dan memilih untuk diam saat pertengkaran dimulai.

2. Scorpio

Memaafkan dari pada harus menghadapi pertengkaran ini dimiliki oleh tipe Scorpio, karena takut tersakiti apabila terlibat dalam debat tersebut. Hal ini dilakukan Scorpio, karena ia sangat membenci perselisihan antarhubungan. Oleh karena itu, sifatnya ini banyak disukai.

3. Pisces

Diam dan tidak membicarakan permasalahan di depan merupakan sifat dari Pisces dalam menghadapi pertengkaran. Adu argumen menjadi favorit bagi Pisces untuk dapat menghindari perkelahian terjadi. Pisces tipe yang ingin menang, makanya mereka harus memastikan lawannya kalah sebelum berkelahi.

3 dari 3 halaman

Cancer dan Aquarius

4. Cancer

Cenderung sensitif, Cancer tidak suka perkelahian dan lebih suka menangis. Cancer lebih menggunakan perasaannya, dibanding logika.

5. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang sulit untuk menang. Makanya, tipe ini benci sekali dengan pertengkaran. Terbalik dengan Pisces, malah Aquarius lemah dalam adu argumen. Ini pula yang menjadi motif kenapa Aquarius terus kalah dalam pertengkaran ataupun perdebatan.

Related posts