SELEBRITIS 

Kondisi Istri Masih Lemah, Indro Warkop Tulis Pesan Mengharukan

beritaterkini99 – Kondisi istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy atau yang akrab disapa Nita Saleh, saat ini belum membaik dan masih dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut bisa diketahui melalui foto terbaru unggahan Indro Warkop sendiri melalui akun Instagram @indrowarkop_asli.

Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! #kalahkankanker,” tulis Indro Warkop sebagai keterangan fotonya, Kamis (27/9/2018).

Dalam fotonya, Indro Warkop terlihat mendekap tangan istrinya yang kondisinya saat ini masih lemah. Bahkan, kondisi fisik Nita Saleh juga sudah terlihat sangat berbeda dari beberapa waktu sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Doa dan Harapan

Doa dan harapan agar istri Indro Warkop bisa segera sembuh pun mengalir dari warganet.

Semoga allah swt memberikan mukzizat kesembuhan buat istri om indro..aamiin yra,” tulis @el_fayid.

Semoga lekas sembuh dan Allah segera angkat penyakitnya mami nita ya pakdee.. Meskipun pakde dan mami nita gak menengenal saya, inshaallah do’a saya akan sampai kepada mami nita,” ujar @endhahayuu.

 

3 dari 3 halaman

Pengobatan Khusus

Kanker paru-paru yang diderita ibu tiga anak itu membuatnya harus melakukan sejumlah pengobatan khusus.

Selama proses pengobatan, Indro Warkop selalu setia menemani sang istri. Bahkan, saat harus meninggalkannya untuk bekerja, Indro Warkop selalu memberi kabar hingga aktif melakukan video call.

Related posts