LIGA ENGLAND 

Agen Buka Peluang Elseid Hysaj Gabung Chelsea

beritatrekini99- Spekulasi mengenai masa depan Elseid Hysaj memasuki babak baru. Agen bek Napoli itu mengklaim bahwa kliennya seharusnya bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dan ia bisa pindah ke London dalam waktu dekat.

Sosok Hysaj sendiri memang menjadi rebutan banyak klub di musim panas kemarin. Ia tampil apik bersama Napoli sehingga banyak klub kesengsem dengan kemampuannya.

Salah satu klub yang dikabarkan menginginkan jasa Hysaj adalah Chelsea. Pelatih mereka, Maurizio Sarri ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Stamford Bridge.

Sang agen mengakui bahwa Hysaj sangat nyaris pindah ke Chelsea di musim panas kemarin. “Jika bukan karena De Laurentiis [Aurelio, Presiden Napoli] Elseid pasti sudah pergi ke Chelsea di musim panas ini,” ujar Mario Giufferdi kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Baca komentar sang agen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kritikan Tidak Adil

Belakangan ini Hysaj memang kerap dikritik karena bermain kurang apik sepanjang musim ini, namun Giufferdi menilai kritikan untuk kliennya itu sangat tidak adil.

“Mereka yang mengkritik Elseid mungkin merasa mereka tidak pernah membuat kesalahan.”

“Orang-orang mungkin lupa bahwa dia [Hysaj] adalah salah satu dari 3 bek sayap terbaik di Eropa musim lalu. Namun hanya karena dua atau tiga pertandingan ia lantas menjadi seekor keledai di mata mereka.”

2 dari 3

Bisa Pergi

Dengan situasi yang tidak menentu di Napoli, ada banyak rumor mengatakan bahwa sang agen akan mengupayakan Hysaj ke Chelsea di bulan Januari nanti.

Namun sang agen tidak menutup kemungkinan agar bek Albania itu pergi dari San Paolo di bulan Januari nanti.

“Ada banyak rumor mengenai masa depan Elseid. Saya sendiri hanya bisa bilang biarkan orang-orang itu berbicara dan dia akan memberikan respon di atas lapangan.” tandasnya.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Hysaj sendiri saat ini masih belum mau memperpanjang kontrak di Napoli. Chelsea berpotensi mendaratkan sang bek dengan mahar 25 juta Euro saja.

 

Related posts