SEPAKBOLA 

Alisson Ingin Jadi Kiper Sempurna untuk Liverpool

Beritaterkini99– Alisson Becker datang dengan status sebagai kiper termahal di dunia saat dibeli Liverpool dari AS Roma awal musim ini. Meski status tersebut akhirnya digusur Kepa Arrizabalaga, Alisson tetaplah kiper berharga termahal yang dinilai sebagai salah satu kiper terbaik.

Terbukti, kehadiran Alisson meningkatkan level permainan Liverpool. Kini The Reds jadi salah satu tim yang sulit dibobol lawan di Premier League 2018/19, hanya kalah dari Manchester City.

Keberadaan Alisson di pertahanan Liverpool juga membuat pemain-pemain lainnya berkembang. Bek-bek Liverpool sekarang bisa bermain lebih tenang, para penyerang bisa maju dengan bebas.

Meski demikian, Alisson justru merasa dia masih bisa berkembang lebih baik lagi. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Sempurna

Alisson mengakui dia datang ke Liverpool dengan diiringi ekspektasi tinggi fan Liverpool. Meski tak mudah, dia akan mencoba tampil sempurna demi memuaskan tuntutan fan.

“Saya datang ke sini dengan harga mahal dan beberapa orang mengharapkan saya tampil sempurna – itu tak mudah tetapi saya akan terus mencoba,” ungkap Alisson di Sky Sports.

“Masih terlalu awal untuk mengatakan saya puas dengan penampilan saya tetapi saya sudah bekerja keras untuk tampil sempurna, saya berlatih untuk jadi lebih baik.”

2 dari 2

Gembira

Gembira
Aksi Alisson Becker mengawal gawang Liverpool vs Leicester City. © AP

Lebih lanjut, Alisson mengaku sangat gembira dengan keputusannya pindah ke Premier League. Dia merasa bisa berkembang secara individu maupun sebagai tim.

“Saya sangat, sangat gembira bisa hengkang ke Premier League. Saya berlatih sangat keras untuk membantu Liverpool meraih target mereka, juga untuk tim nasional Brasil,” tandasnya.

 

Related posts