LIGA ITALIA 

Ancelotti: Seperti Biasa, Ronaldo Selalu Tampil Brilian

beritaterkini99 – Allenatore Napoli, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masih tampil brilian seperti dahulu ketika masih ia besut di Real Madrid.

Ronaldo menjadi kunci kemenangan 3-1 yang diraih Juventus atas tim asuhan Ancelotti. Pemain asal Portugal itu terlibat dalam seluruh gol Bianconeri, dua di antaranya tercatat sebagai assist.

Selain memperpanjang catatan unbeaten, kemenangan ini juga membuat Juventus sukses memperbesar jarak dengan Napoli menjadi enam angka.

1 dari 2

Pujian Ancelotti

Ancelotti sempat dua musim menjadi bos Ronaldo di Juventus. Carletto pun merasa tak terkejut dengan penampilan impresif yang kini ditunjukkan CR7 bersama Juventus.

“Saya melihat Ronaldo yang seperti biasanya, seorang pemain yang sangat penting bagi timnya,” ujar Ancelotti seperti dikutip FourFourTwo.

“Ia konsisten berada dalam permainan dan selalu menjadi pemain yang berbahaya bagi tim lawan,” tandas eks allenatore AC Milan tersebut.

2 dari 2

Serie A Diuntungkan

Lebih lanjut, Ancelotti kembali menegaskan bahwa kedatangan Ronaldo ke Juventus menjadikan Serie A mendapatkan keuntungan dan makin menarik untuk diikuti.

“Ia selalu terlibat dalam serangan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ia menambah nilai ekstra untuk Serie A,” imbuh Ancelotti.

“Senang melihatnya bermain di Italia,” tukas pria yang juga pernah menangani Juventus tersebut.

Related posts