SEPAKBOLA 

Andrew Robertson Akui Kehilangan Sentuhan Magisnya di Skotlandia

Beritaterkini99 – Sebuah pengakuan diberikan oleh Andrew Robertson. Bek Liverpool itu mengakui bahwa ia kesulitan untuk tampil apik bersama Timnas Skotlandia.

Robertson yang bergabung dengan Liverpool musim lalu mengalami peningkatan karir yang bagus. Ia berhasil menggeser Alberto Moreno untuk menjadi bek kiri utama Liverpool berkat penampilannya yang impresif.

Berkat prestasinya itu, Robertson mendapatkan pengakuan dari pelatih Timnas Skotlandia, Alex McLeish. Sang pelatih bahkan berani mengangkat Robertson sebagai kapten baru The Tartan Armies.

Namun usai negaranya kalah dari Israel dan Portugal, Robertson mengaku bahwa ia tidak bermain cukup baik untuk Skotlandia. “Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa saya tidak bermain dengan baik saat pertandingan melawan Israel,” buka Robertson kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Tampil Buruk

Robertson mengakui bahwa ia bermain di bawah standard pada saat laga melawan Israel dan ia menilai seluruh timnya tidak bermain dengan optimal pada saat itu.

“Saya akui bahwa saya tidak bermain dengan baik melawan Israel, namun tidak ada satupun pemain kami [Skotlandia] yang bermain dengan baik.”

“Satu-satunya pemain yang bermain bagus pada pertandingan itu adalah Allan McGregor. 10 pemain lainnya bermain buruk, termasuk saya.”

2 dari 3

Menyesal

Baru-baru ini, Robertson mampu mengantarkan Skotlandia menang dengan skor 4-0 atas Albania.

Namun Robertson masih menyimpan penyesalan karena ia tidak bermain dengan baik di dua laga sebelumnya.

“Kami tidak bermain dengan baik saat melawan Israel, dan kami berhutang banyak pada diri kami sendiri atas kekalahan itu. Untuk itu semua pemain kami berjuang dengan sangat keras saat melawan Albania.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Usai membela negaranya, Robertson dijadwalkan akan membela Liverpool melawan Watford pada akhir pekan nanti.

Related posts