SEPAKBOLA 

Arogansi, Rahasia Bruno Fernandes Buat MU Semakin Lebih Baik

Beritaterkini99 – Legenda Premier League, Alan Shearer punya penjelasan mengenai performa apik Bruno Fernandes di skuat Manchester United. Ia menilai sang playmaker memiliki arogansi yang bagus sehingga itu membuat timnya bermain lebih baik.

Fernandes yang bergabung dengan United di akhir Januari kemarin sudah menjadi pemain yang krusial bagi Setan Merah. Ia selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

Playmaker asal Portugal itu membalas kepercayaan Solskjaer dengan baik. Ia sejauh ini sudah membuat tiga gol dan tiga assist dalam jangka waktu kurang dari dua bulan.

Shearer percaya bahwa Fernandes menghadirkan arogansi yang sudah lama hilang dari United. “Ketika seorang pemain datang ke klub dengan arogansi yang baik, maka itu akan menjadi pembeda,” beber Shearer kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap pencetak gol terbanyak sepanjang masa EPL itu di bawah ini.

1 dari 3

Arogan yang Baik

Shearer menilai bahwa Fernandes merupakan sosok yang arogan di atas lapangan.

Namun ia menilai arogansi yang dimiliki Fernandes itu berdampak bagus karena ia selalu ingin membuat timnya meraih hasil yang lebih baik.

“Dia memiliki kepercayaan bahwa ia bisa mengubah keadaan dan ia memang memiliki kemampuan untuk itu.”

2 dari 3

Dampak Nyata

Shearer juga melihat bahwa dampak kehadiran Fernandes di skuat United. Ia melihat bahwa para pemain MU kini mulai bermain dengan lebih terorganisir setelah kedatangan sang playmaker.

“Semua pemain United saat ini bereaksi dengan permainannya. Ketika dia membawa bola, semua pemain United ikut bergerak.”

“Saya sudah lama tidak melihat hal itu terjadi di banyak sekali pertandingan United sebelumnya.” ujarnya.

3 dari 3

Bisa Lebih Baik

Baru-baru ini, Fernandes menegaskan bahwa ia saat ini masih belum berada dalam performa terbaiknya.

Ia percaya bahwa ia bisa memberikan lebih banyak kontribusi bagi Setan Merah di masa depan.

Related posts