SEPAKBOLA 

Ihwal Striker Baru, Barcelona Kini Beralih ke Timo Werner

Beritatrekini99 – Klub La Liga, Barcelona diberitakan memiliki target transfer baru untuk lini serang mereka. El Blaugrana diyakini akan mencoba mengejar tanda tangan Timo Werner di musim panas nanti.

Sejak bulan Januari kemarin, berhembus kabar bahwa Barcelona tengah fokus mencari striker baru. Mereka butuh striker baru yang bisa menjadi penerus Luis Suarez di lini serang mereka.

Barcelona sendiri berhasil mendapatkan Martin Braithwaite sebagai rekrutan darurat mereka. Namun raksasa Catalunya itu diberitakan ingin mendatangkan striker yang lebih teruji di lini serang mereka.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona punya target transfer baru untuk lini serang mereka. El Blaugrana diyakini akan mengejar tanda tangan Timo Werner di musim panas nanti.

Mengapa Barcelona memutuskan untuk mengejar tanda tangan Werner? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Barcelona tidak terlalu serius mempertimbangkan untuk merekrut Werner.

Mereka punya target transfer lain. Mereka ingin mendatangkan striker milik Inter Milan, Lautaro Martinez yang tengah on fire di Serie A.

Namun Inter MIlan diberitakan mematok harga yang terlalu mahal untuk striker berusia 22 tahun itu sehingga Barcelona memutuskan mencari alternatif lain.

2 dari 3 halaman

Muda dan Tajam

Laporan itu mengklaim bahwa perhatian Barcelona kini tertuju kepada Werner yang beberapa tahun terakhir membela RB Leipzig.

Striker TImnas Jerman ini bisa dikatakan sudah menjadi mesin gol andalan DIe Roten Bullen. Musim ini saja, ia berhasil mencetak 27 gol dari 26 penampilan.

Barcelona menilai bahwa striker 24 tahun ini memiliki potensi yang besar sehingga mereka tertarik membawanya ke Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Dibandingkan dengan Lautaro, mahar transfer Werner diyakini jauh lebih terjangkau.

Sang striker dirumorkan bisa dimiliki di kisaran angka 40 juta Euro di musim panas nanti.

Related posts