SEPAKBOLA 

AS Roma Tertarik Boyong Rafinha

Beritatrekini99 – Gelandang Barcelona, Rafinha nampaknya bisa bernafas lega mengenai masa depannya. Klub asal Italia, AS Roma dikabarkan siap memboyongnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejak awal musim lalu Rafinha memang tengah galau. Pasalnya ia tidak jadi dipermanenkan oleh Inter Milan, yang musim lalu meminjamnya selama setengah musim.

Gelandang 25 tahun ini saat ini masih membela Barcelona. Namun ia tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut sejauh ini.

Dilansir Calciomercato, situasi Rafinha ini sudah sampai ke telinga AS Roma. Tim asal ibukota Italia itu dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di bulan Januari nanti.

Mengapa Roma menginginkan Rafinha? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pengganti Nainggolan

Laporan itu mengklaim bahwa Rafinha nantinya akan diplot sebagai pengganti Radja Nainggolan di lini tengah Roma.

Gelandang berdarah Indonesia itu bisa dikatakan sudah menjadi pemain kunci AS Roma dalam beberapa tahun terakhir. Namun pada musim panas lalu, pemain Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk pindah ke rival Roma, Inter Milan.

Sejauh ini para pemain yang dimiliki Roma dinilai tidak memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menggantikan peran Nainggolan, sehingga Rafinha dirasa bisa memenuhi tugas tersebut.

2 dari 3

Siap Pergi

Keinginan AS Roma untuk mendatangkan Rafinha ini bisa terealisasi. Pasalnya sang pemain tengah mempertimbangkan angkat kaki dari Camp Nou.

Baru-baru ini, agen Rafinha menegaskan bahwa ia tidak senang dengan situasi kliennya di Barcelona. Alhasil ia menyarankan kliennya itu untuk mencari klub baru di musim dingin nanti.

Untuk itu pihak Rafinha kabarnya akan menunggu tawaran dari Roma untuk menegosiasikan kepindahan sang pemain di bursa musim dingin nanti.

3 dari 3

Harga Terjangkau

Barcelona kabarnya mematok sekitar 25 juta Euro untuk mahar transfer Rafinha.

 

Related posts