LIGA SPAIN 

Bagi Barcelona, Lionel Messi Tetap yang Terbaik di Dunia

beritaterkini99 – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai kalau Lionel Messi tetap berstatus sebagai pemain terbaik di dunia. Valverde tidak melihat sebuah penghargaan adalah hal yang krusial untuk mengakui kebintangan seorang pemain.

Messi absen dalam nominasi pemain terbaik 2018 versi FIFA. Luka Modric terpilih sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA setelah mengungguli Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Meskipun begitu, Valverde tetap menilai kalau Messi masih belum tersaingi. Walaupun tidak mendapat penghargaan, Messi tetap menjadi pahlawan publik Barcelona.

“Semua orang memiliki opininya masing-masing, begitu juga dengan saya,” ujar Valverde.

“Untuk kami, semua yang ada di Barcelona, Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurut kami, pemain terbaik di dunia tidak ada dalam acara penghargaan tersebut.”

“Luka Modric adalah pemain yang hebat, yang menjalani musim yang hebat juga bersama klub dan negarannya.”

“Kami tidak perlu penghargaan untuk pengakuan Lionel Messi. Penampilannya sudah membuktikan kalau ia adalah pemain terbaik di dunia,” ungkap Valverde.

Kali terakhir Lionel Messi menjadi pemain terbaik versi FIFA terjadi pada tahun 2015. Saat itu, Messi mengungguli Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Related posts