LIGA ENGLAND 

Suporter Manchester United Dukung Keputusan Jose Mourinho

beritaterkini99 – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendapat dukungan dari suporter klub terkait keputusannya untuk mencabut ban kapten Paul Pogba. Menurut mereka, Pogba belum memberikan performa yang cukup untuk pantas menyandang status tersebut.

Hubungan Pogba dan Mourinho semakin memburuk setelah laga kontra Wolverhampton Wanderers. Pada laga tersebut, Manchester United gagal memetik poin penuh di Old Trafford.

Pogba menyiratkan kalau ia tidak puas dengan strategi yang dijalankan Mourinho. Sang manajer pun menilai kalau pemainnya tersebut tak menunjukkan performa maksimal untuk bisa mengantarkan Manchester United meraih kemenangan.

Hasil dari perseteruan tersebut adalah pencabutan status Pogba sebagai kapten cadangan Manchester United. Keputusan itu dinilai mendapat dukungan dari klub dan suporter.

“Jika Pogba dan Mourinho kembali berseteru, saya mendukung Mourinho. Pobga belum menunjukkan kemampuannya untuk bisa melemparkan kritikan kepada Mourinho,” ujar seorang suporter.

“Mourinho adalah pihak yang benar. Tidak ada pemain yang bisa melakukan kritik untuk timnya sendiri secara konstan di ranah publik.

“Jika Pobga ingin pergi, silakan pergi. Saya belum melihat dia membuktikan dirinya di Manchester United,” ungkap suporter tersebut.

Paul Pogba sempat ditunjuk untuk menjadi kapten tim selama Antonio Valencia absen. Ia telah memimpin rekan-rekannya di Manchester United dalam enam pertandingan pada musim 2018-19.

Related posts