Lifestyle 

Baim Wong Isengi Paula Verhoeven Sampai Menangis

beritaterkini99 – Baim Wong juga dikenal memiliki kepribadian yang jahil. Bahkan kekasihnya, Paula Verhoeven, juga sering jadi korban keisengan Baim Wong.

Seperti baru-baru ini misalnya, lewat akun Instagram, Baim Wong memperlihatkan video saat ia mengisengi Paula Verhoeven yang hendak menunaikan salat.

Paula nangis dijailin,” tulis Baim Wong sebagai keterangan videonya, Rabu (22/8/2018).

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Paula Verhoeven ingin mengenakan mukena. Namun ia tampak kebingungan karena bagian atas dan bawah mukenanya berlainan, alias bukan pasangannya.

Setelah sempat menengok kanan dan kiri untuk mencari pasangan mukena yang sesuai, Paula Verhoeven memutuskan untuk memakai saja mukena yang ada meski tak sesuai.

 

1 dari 3 halaman

Disembunyikan

Rupanya, pasangan mukena yang sesungguhnya disembunyikan oleh Baim Wong di balik sajadah. Baim Wong tertawa sembari meledek model berpostur tinggi tersebut.

Sebagai korban Paula Verhoeven hanya bisa tertawa sambil berkata, “Kamu iseng banget sih, rese banget sih, iiiihhh,” ujarnya.

Paula Verhoeven tertawa sejadi-jadinya sampai menitikkan air mata. Sementara Baim Wong merasa puas karena berhasil mengisengi kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Respons

Para warganet juga merespons video tersebut. “Lucu bener asik banget ya kalo punya pasangan humoris kaya gini. Ketawa trus deh liat nya,” kata pemilik akun @popi4049.

Punya pasangan humoris kayaknya awet muda yach soalny tiap hr ketawa trs wkwkkk,” tambah @anggunngayah.

Related posts