GAYA HIDUP 

Bakal Jadi Seorang Ayah, Dian Sastrowardoyo Ledek Hamish Daud

beritaterkini99 – Kabar mengenai kehamilan Raisa memang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Sebagai sang suami, Hamish Daud tentunya sudah merasa tidak sabar lagi menunggu kelahiran sang buah hati.
Hal tersebut terlihat ketika pria berusia 38 tahun ini menyinggung rekannya, yakni Dian Sastrowardoyo yang telah menjadi seorang ibu dari dua anak dalam acara peluncuran salah satu merk gadget.
“Duh ibu-ibu ya, asik banget kayaknya punya anak. Kita sudah temenan dari kecil,” ujar Hamish Daud kepada Dian Sastrowardoyo di Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).
Mendengar ucapan dari Hamis Daud itu, Dian Sastrowardoyo pun langsung menimpali dengan meledek rekannya tersebut. Ia mengatakan bahwa pemain film The Nekad Traveler itu pun tidak lama lagi akan menjadi seorang ayah.
“Aduh, bentar lagi lu jadi bapak-bapak,” balas pemain film Ada Apa Dengan Cinta? tersebut.
Setelah puas meledeki satu sama lain, Dian Sastrowardoyo pun memilih untuk membahas mengenai gadget yang digunakan mereka. Keduanya pun mengaku lebih menyukai gadget yang memiliki baterai tahan lama.

“Kalau saya ngerasanya dari saya bangun sampai tidur lagi. Ngechargenya saya enggak tahu berapa lama persis, cuma enggak sampai 2 jam full,” ujar Dian Sastrowardoyo.
“Buat saya sendiri ini handphone enggak pernah mati ya untuk urusan asitektur. Untuk charge enggak tahu jam persis kadang-kadang. Kan ada yang bilang tahan 8 jam ternyata cuma tahan 2 jam. Ini all day dan saya chargenya kadang saya di rumah suka bikin makanan enggak sampai sejam,” tambah Hamish Daud.

Related posts