SEPAKBOLA 

Barcelona Cari Pengganti Suarez, Harry Kane Mungkin Tinggalkan Tottenham, Kesimpulannya?

Beritaterkini99 – Harry Kane diminta mempertimbangkan kemungkinan pergi dari Tottenham Hotspur demi mengembangkan kariernya. Kane mungkin bisa bergabung dengan klub sekelas Barcelona yang memang sedang mencari striker.

Pandangan ini disampaikan oleh analis ESPN FC, Alejandro Moreno. Tanpa bermaksud meremehkan Tottenham, dia tahu Kane membutuhkan klub yang lebih besar untuk benar-benar bersinar.

Sekarang Kane memang tengah berusaha memulihkan diri dari cedera. Dampaknya begitu besar, Tottenham kesulitan, bukti bahwa Kane merupakan pemain terpenting mereka.

Moreno tahu itu, tapi dia tetap merasa Kane seharusnya mau pindah ke klub yang lebih besar demi perkembangan kariernya. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Wadah Lebih Besar

Menurut Moreno, striker seperti Kane punya potensi jadi salah satu yang terbaik di dunia. Untuk itu dia butuh wadah yang tepat untuk terus berkembang. Bukan berarti Spurs buruk, hanya tidak cukup besar.

“Saya hanya akan berkomentar dari sudut pandang luar, bukan dari sudut pandang fan Spurs yang ingin Kane bertahan. Saya hanya merasa pemain ini bisa jadi lebih baik di tempat yang berbeda,” ujar Moreno.

“Saya kira yang terbaik bagi Harry kane adalah memaksimalkan potensinya sebagai pemain, tidak hanya di lapangan, tapi kehadirannya di tempat lain.”

“Apakah itu berarti dia akan meninggalkan Spurs? Mungkin tidak, sebab dia tampak seperti pria yang sangat nyaman dengan keadaan sekarang,” imbuhnya.

2 dari 2

Kane ke Barcelona?

Moreno punya satu gagasan liar. Dia melihat situasi Kane yang sekarang dan memandang Barcelona, jauh di Spanyol sana. Kondisi kedua pihak ini bisa dipertemukan, dengan Kane butuh klub besar dan Barcelona butuh striker top.

“Ada beberapa klub yang cocok untuk Kane, tapi saya kira yang terdepan adalah klub-klub yang saat ini kesulitan menemukan striker yang tepat. Mungkin Luis Suarez [di Barcelona] bukanlah pemain seperti yang dahulu,” sambung Moreno.

“Saya bertanya-tanya, apakah klub seperti ini [Barcelona] yang cocok untuk Harry Kane? Jelas dia adalah pemain yang bakal jadi ancaman di kotak penalti dan dia bisa menuntaskan peluang. Saya hanya mengusulkan,” tutupnya.

Related posts