LIGA SPAIN 

Barcelona Kejar Adrien Rabiot Hingga Deadline Day

beritaterkini99 – Klub La Liga, Barcelona nampaknya masih penasaran terhadap Adrien Rabiot. Tim asal Catalunya itu dikabarkan akan terus mengejar sang gelandang hingga deadline day bursa transfer musim panas ini.

Barcelona sendiri memang getol mencari gelandang baru. Mereka kehilangan dua sosok penting di lini tengah mereka, yaitu Andres Iniesta dan Paulinho yang meninggalkan Camp Nou di musim panas ini.

Barcelona sendiri kabarnya sudah menemukan kandidat yang pas untuk lini tengah mereka. Mereka kabarnya ingin memboyong Adrien Rabiot dari PSG pada musim panas ini.

Dilansir Marca, Barcelona benar-benar ngebet mendatangkan sang pemuda. Mereka dikabarkan akan terus mengejar sang pemain hingga deadline day bursa transfer besok.

Seperti apa situasi transfer Rabiot? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Transfer Alot

Transfer Alot
Adrien Rabiot © AFP

Barcelona sendiri sudah cukup lama mengejar Rabiot. Sudah kira-kira dua bulan juara La Liga itu menguber jasa sang gelandang.

Namun pihak PSG sendiri sangat enggan melepaskan Rabiot. Mereka menilai Rabiot adalah aset berharga mereka sehingga mereka enggan kehilangannya.

Itulah mengapa pihak PSG dikabarkan beberapa kali menolak tawaran Barcelona sepanjang musim panas ini karena mereka ingin mempertahankan sang gelandang.

2 dari 3

Tempel Ketat

Tempel Ketat
Eric Abidal © AFP

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak menyerah akan penolakan tersebut. Mereka akan berusaha mengejar sang pemain hingga deadline day bursa transfer Liga Spanyol yang jatuh besok.

Sekretaris Teknik mereka, Eric Abidal dikabarkan saat ini berada di Prancis. Ia disebut tengah bernegosiasi dengan petinggi PSG mengenai transfer Rabiot.

Abidal sendiri dikabarkan mencapai progress yang positif di Paris. Untuk itu Barcelona optimis bisa menuntaskan transfer Rabiot besok.

3 dari 3

Bisa Dapat Gratis

Bisa Dapat Gratis
Adrien Rabiot © goal

Kontrak Rabiot sendiri habis di Parc Des Princes pada musim panas tahun depan. Barcelona berpeluang mendapatkan sang pemuda dengan cuma-cuma jika mereka menunggu hingga tahun depan.

Related posts