SEPAKBOLA 

Bebas Pilih Gratis Nonton ke Eropa: Madrid vs Barca atau Derby Manchester

beritatrekini99 – Silakan pilih sendiri pertandingannya dan detikcom akan mentraktir kamu jalan-jalan ke Eropa. Dari duel panas Derby Manchester atau laga sengit Real Madrid vs Barcelona.

Ini kesempatan yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Peluang menyaksikan pertandingan klub-klub terbaik Eropa langsung di stadion-stadion yang megah dan modern itu bersama puluhan ribu fans dari berbagai penjuru dunia.

Pada September sampai Oktober ini detikcom mengadakan program ‘Mau Apa Aja Kita Kasih’. Sesuai namanya, kami akan mengabulkan permintaan kalian para pembaca setia portal berita nomor satu di Indonesia ini. Program menggiurkan ini terselenggara berkat kerjasama detikcom dengan Seva.id, anak perusahaan dari Astra International yang bergerak di dunia digital.

Kalian tentu saja bisa meminta jersey Manchester City, atau seragam teranyar Real Madrid, atau jaket latihan keren kepunyaan Paris Saint Germain itu.

Tapi itu semua ‘kan gak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan menyaksikan tim kesayangan kamu langsung di Old Trafford, Etihad Stadium, atau Santiago Bermabeu. Yup, kamu bisa meminta tiket pertandingan klub-klub top Eropa ke detikcom.

Kami tidak cuma akan memberikan tiket pertandingan. Tapi lengkap dengan transportasi dan akomodasi.

Caranya gampang banget. Silakan kunjungi link ini dan isi dengan lengkap, jangan ada yang terlewat. Wajib kamu ketahui, data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri dan detail permintaan serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman “Thank you”.

Setelah itu, jangan lupa untuk verifikasi akun dengan cara membuka email yang telah didaftarkan. Karena itu merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

Oiya, kami tidak cuma mewujudkan keinginan nonton pertandingan sepakbola saja lho. Menyaksikan duel Marc Marquez dan Andrea Dovizioso pada seri penutup di Valencia juga bisa kami kabulkan, atau nonton final Liga Champions yang tahun depan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrid.

Pokoknya, ‘Mau apa aja kita kasih’.

==

Ini syarat dan ketentuan ikut program Mau Apa Aja Kita Kasih hasil kolaborasi detikcom dan sheva.id:

1. Program ini merupakan program hasil kerjasama detikcom dan seva.id, dengan mengikuti program “Mau Apa Aja Kita Kasih”, Anda otomatis sudah terdaftar untuk mengikuti acara Flash Mob Sale seva.id.

2. Peserta wajib mendaftar dan melengkapi data diri di website program “Mau Apa Aja Kita Kasih” dan pastikan data yang didaftarkan benar agar dapat dihubungi oleh pihak panitia.

3. Data peserta akan dinyatakan lengkap jika sudah melengkapi data diri dan detail permintaan di microsite detik.com/sevaid/ serta password di microsite seva.id, hingga muncul halaman “Thank you”. Setelah itu, jangan lupa untuk verifikasi akun dengan cara membuka email yang telah didaftarkan. Karena itu merupakan syarat untuk menjadi calon pemenang.

4. Hadiah tidak dapat dialihkan ke pihak lain selain pemenang yang terpilih, juga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan hadiah lain.

5. Pajak hadiah akan ditanggung oleh detikcom.

6. Periode program berlangsung dari 19 September sampai 31 Oktober 2018. Pengumuman pemenang pada tanggal 19 November 2018. Pemenang akan dihubungi langsung oleh detikcom.

7. Pemilihan pemenang akan ditentukan berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, yakni pihak detikcom dan seva.id.

8. Alasan yang dicantumkan oleh peserta menjadi salah satu kriteria penilaian panitia.

9. Panitia berhak mendisfikualifikasi peserta yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10. Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Related posts