LIGA ENGLAND 

Ander Herrera Mudik ke Bilbao Musim Depan?

beritaterkini99 – Masa depan Ander Herrera di Manchester United jadi tanda tanya karena jarang dimainkan. Muncul spekulasi, pemain 29 tahun itu akan pulang ke Athletic Bilbao musim depan.

Herrera, yang diboyong dengan mahar 37 juta euro pada musim 2014/2015, mulai kehilangan tempatnya musim ini. Padahal sebelumnya, dia setidaknya masih mendapat jatah bermain yang cukup setelah bermain cukup baik di musim pertamanya.

Dengan kedatangan Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, dan dipromosikannya Scott McTominay, peluang Herrera untuk jadi andalan di lini tengah semakin kecil. Apalagi, kontrak sang pemain asal Spanyol ini akan habis musim depan.

Meskipun Herrera masih ingin terus bermain untuk Manchester United, bukan berarti dia tak memikirkan masa depannya. Seperti dilansir Metro, Herrera bisa saja mencari klub baru jika tak kunjung dapat perpanjangan kontrak. Dengan status bebas transfer, banyak yang berspekulasi ia akan kembali ke Bilbao musim depan.

Pada musim pertamanya dalam seragam MU, Ander Herrera mampu mencetak enam gol untuk Setan Merah dari 26 penampilan di Premier League. Sejauh ini, torehan tersebut menjadi catatan gol paling banyak yang diukir oleh Herrera selama di United dalam satu musim.

Pada musim 2018/19, Herera tidak lagi jadi pilihan utama manajer Jose Mourinho. Pemain asal Spanyol baru mendapatkan 69 menit bermain dari delapan pekan Premier League berjalan.

Herrera sejauh ini juga telah mencatatkan 112 penampilan bersama Manchester United. Sosok yang juga pernah membela Real Zaragoza ini telah memberikan gelar juara Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Related posts