Lifestyle 

Begini Keseruan 5 Artis Menghadiri Opening Ceremony Asian Games 2018

Perayaan pembukaan Asian Games 2018 telah diadakan dengan sangat meriah. Berbagai macam kebudayaan Indonesia bersatu melambangkan kemegahan negeri ini. Para penyanyi bertalenta turut memeriahkan acara yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta (18/8).
Sementara itu, para artis juga tak mau kalah untuk merayakan kesempatan berharga ini. Mereka langsung menyaksikan perhelatan akbar yang menampilkan kebudayaan dari Sabang sampai Merauke dengan bertabur cahaya kembang api yang mempesona.
Intip yuk keseruan 5 artis tanah air ini menghadiri Opening Ceremony Asian Games 2018 kemarin malam!

1. Rachel Venya

Rachel Venya menghadiri perayaan pembukaan Asian Games 2018 ini ditemani oleh suami dan rekan-rekan artis lainnya. Rachel tampil cantik dengan balutan long vest berwarna cokelat dilengkapi handbag berwarna merah.

2. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar terlihat sangat bersemangat dalam menghadiri acara ini. Ditemani dengan salah satu sahabat Squadnya, Sally Adelia, Jessica kompak memakai baju bernuansa Indonesia yaitu merah putih.

3. Mona Ratuliu

Mama yang terlihat awet muda ini sangat cantik dengan baju bernuansa merahnya ketika menghadiri perayaan pembukaan Asian Games 2018. Dalam caption di instagramnya @monaratuliu, Mona menulis “IIIIIN… DOOOOO… NEEEEE… SIAAAAAA!!! JENGJENG, JENGJENG, JEEEEEENG!!! ?????????”.

4. Ria Ricis

Adik dari Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, menghadiri pembukaan Asian Games 2018 bersama teman-teman youtubernya seperti Kevin Hendrawan. Ricis memang terkenal sebagai salah satu youtuber yang cukup aktif terutama dalam menghadirkan konten-konten lucu.

5. Zaskia Adya Mecca

Zaskia ditemani oleh keluarganya merasa sangat puas dengan pertunjukan pembukaan Asian Games 2018. Dia juga tidak segan berpose untuk menunjukkan rasa kagumnya dan menyemangati Indonesia.
Itulah tadi guys beberapa potret penampilan para selebriti ketika menghadari perayaan pembukaan Asian Games 2018. Ternyata bukan kita saja yang merasa bersemangat dengan acara ini, namun sepertinya para artis juga tidak mau kalah.

LINEfacebooktwitterwhatsappmore

Related posts