SEPAKBOLA 

Belum Semusim di Manchester United, Daniel James Segera Naik Gaji

Beritaterkini99 – Manchester United telah menyiapkan apresiasi untuk winger Daniel James. Berkat penampilan bagusnya, Setan Merah bakal menaikkan gaji Daniel James pada musim 2020/2021 yang akan datang.

Daniel James bergabung dengan United pada awal musim 2019/2020. Transfer ini menjadi salah satu kejutan. Sebab, sebelum pindah ke United, dia hanya bermain di Championship untuk Swansea City.

Daniel James menjadi pembelian paling murah United pada musim 2019/2020. Harga transfer pemain asal Wales tersebut hanya 15 juta euro, jauh lebih murah dari Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes.

Walau harganya murah, Daniel James mampu tampil bagus. Terutama pada awal musim. Belakangan, Daniel James mampu tampil bagus di luar posisi aslinya yakni winger. Dia sudah berkembang pesat.

1 dari 2

Daniel James Bakal Naik Gaji

Daniel James sejauh ini sudah bermain pada 27 laga Premier League, 25 kali sebagai pemain inti. Daniel James menjadi salah satu pemain United yang paling sering bermain di Premier League musim 2019/2020 ini.

Kontribusi Daniel James pun tidak buruk. Pemain berusia 22 tahun itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan enam assist. Sejauh ini, Daniel James menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak untuk United di Premier League.

Dikutip dari The Sun, performa apik Daniel James membuat United bakal memberi hadiah. United akan memberi kenaikan gaji pada Daniel James. Saat ini, dia mendapatkan gaji senilai 35 ribu pounds per perkan.

Sedangkan, United kini menyiapkan gaji 50 ribu pounds per pekan untuk Daniel James.

Daniel James kini punya kontrak jangka panjang dengan Manchester United. Dia terikat kontrak hingga Juni 2024. Harga pasarnya pun terus melonjak dan kini sudah mencapai 28 juta euro, data diambil dari Transfermarkt.

2 dari 2

Daniel James Mampu Bermain Sebagai Penyerang

Daniel James berkembang pesat sejak pindah ke Manchester United. Jika dilihat dari jumlah gol dan assist, mungkin jumlahnya belum fenomenal. Akan tetapi, secara taktikal, Daniel James kini menjadi pemain sangat lengkap.

Pada awal musim, Daniel James hanya bisa bermain di winger kanan. Dia punya kecepatan dan kemampuan drible untuk posisi tersebut. Namun, kini Daniel James sudah jauh berkembang dari sekadar tukang lari dan umpan crossing.

Daniel James beberapa kali dimainkan sebagai penyerang tengah. Walau jumlah golnya masih minim, tetapi dia bisa memberi banyak opsi di lini depan. Sebab, dia mampu membuat pemain depan kelimpungan dengan caranya membawa bola dan membuka ruang.

Selain itu, Daniel James juga bisa bermain di posisi winger kiri dan gelandang serang. Daniel James kini menjadi pemain yang sangat penting bagi United.

Related posts