SEPAKBOLA 

Gencatan Senjata di Real Madrid Jelang Duel Kontra Manchester City

Beritaterkini99 – Kepercayaan diri skuad Real Madrid dan Zinedine Zidane perlahan-lahan merosot dalam beberapa pekan terakhir. Los Blancos sedang kesulitan, khususnya setelah performa buruk pada kekalahan 1-2 dari Real Betis akhir pekan lalu.

Kondisi ini menyalakan rambu waspada di pihak klub. Namun, Marca mengklaim bahwa para petinggi Madrid masih mau menunggu sampai setelah duel leg kedua 16 besar Liga Champions di kandang Manchester City pekan depan. Gencatan senjata sedang berjalan di Madrid.

Setelah pertandingan itulah mereka baru akan membuat keputusan. Kekalahan di kandang Betis benar-benar mencoreng harga diri klub meski para pemain bertanggung jawab sepenuhnya.

Ada rasa takut dalam diri para pemain jika mereka gagal berkembang beberapa pekan ke depan. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pertandingan Krusial

Setelah takluk 1-2 di Santiago Bernabeu, Madrid bakal menyambangi Man City di Etihad Stadium, Rabu (18/3/2020). Pertandingan ini bisa menentukan masa depan banyak pemain dalam skuad yang sekarang.

Sebenarnya Los Blancos berhasil menyapu pesimisme dan keraguan terhadap skuad ketika mengalahkan Barcelona 2-0 beberapa pekan lalu. Namun, ketidakyakinan itu kembali menggerayangi para pemain beberapa hari terakhir.

Sebelum melawat ke Inggris, Madrid akan terlebih dahulu menjamu Eibar akhir pekan ini (14/3/2020). Pertandingan ini pun tak kalah penting, soal momentum dan pijakan untuk laga berikutnya.

2 dari 2

Harus Temukan Ritme

Tercatat, Madrid menelan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Performa inilah yang membuat para petinggi khawatir, apalagi fans.

LKos Blancos harus segera menemukan kepercayaan diri mereka kembali, dimulai dengan duel kontra Eibar akhir pekan ini. Untuk pertama kalinya sejak puluhan tahun terakhir, pertandingan ini akan dimainkan tanpa penonton karena pencegahan penyebaran wabah virus corona alias Covid-19.

Bagaimanapun, laga kontra pasukan Josep Guardiola pekan depan akan sangat menentukan. Zinedine Zidane harus memutar otak karena kehilangan sang kapten, Sergio Ramos.

Setelah dua laga ini, Madrid akan menempuh 10 pertandingan sisa di La Liga. Nasib Zidane dan para pemain sedang dipertaruhkan.

Related posts