LIGA ENGLAND 

Bertahan, Aaron Ramsey Bisa Jadi Legenda di Arsenal

beritatrekini99 – Legenda Arsenal, Martin Keown meminta Aaron Ramsey untuk tidak pergi dari London Utara. Keown menilai Ramsey punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi legenda Arsenal, sehingga ia harus tetap bertahan di Emirates Stadium.

Ramsey yang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008 silam sudah menjadi sosok yang integral bagi The Gunners. Ia menjadi salah satu pengontrol lini tengah Arsenal dan menjadi andalan Arsene Wenger selama hampir satu dekade terakhir.

Namun belakangan ini santer terdengar kabar bahwa Ramsey ingin pergi dari Arsenal. Ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Arsenal setelah permintaan gajinya tidak dipenuhi oleh manajemen The Gunners.

Keown sendiri merasa Ramsey seharusnya tetap bertahan di Arsenal dan menjadi legenda baru The Gunners. “Dia adalah teladan yang baik atas kerja keras dan permainannya yang bergairah,” buka Keown kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Jadi Legenda

Keown menilai Ramsey dan Arsenal itu sudah ditakdirkan berjodoh. Keown menilai kehadiran Ramsey sudah sangat vital bagi Arsenal musim ini.

Untuk itu ia berharap Ramsey bisa berpikir ulang dan bertahan lebih lama di London Utara, karena ia merasa Ramsey sudah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi legenda di London Utara.

“Dia [Ramsey] seharusnya mengakhiri karirnya di Emirates Stadium. Dia bisa menjadi salah satu legenda Arsenal jika ia pensiun di klub ini.”

2 dari 3

Harus Dipertahankan

Sejauh ini Ramsey dikabarkan menolak tawaran Arsenal karena gaji yang terlalu rendah, sehingga Keown menilai tidak ada salahnya Arsenal menuruti permintaan sang pemain.

“Saya paham mengapa ia tidak mau mendapatkan gaji yang ditawarkan Arsenal saat ini. Dia berusia 27 tahun dan ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan kontrak besar sehingga ia mengambil keputusan yang tepat dengan menolak tawaran itu.”

“Namun dia harus melihat Cesc Fabregas, Robin van Persie dan Samir Nasri. Arsenal sudah terlalu sering mengembangkan pemain top hanya untuk menjualnya. Saya akan sangat kecewa jika Ramsey jadi pergi.” tandasnya.

3 dari 3

Pindah ke Italia

Menurut laporan yang beredar, Ramsey akan pindah ke Italia di mana ia akan bergabung dengan AC Milan musim depan.

Related posts