Fashion 

Bikin Kaget! Katy Perry Berubah Jadi Tokoh Antagonis Disney

Beitaterkini99 – Soal penampilan, Katy Perry berani tampil beda. Kali ini, penyanyi 34 tahun itu bertransformasi jadi tokoh antagonis di film Disney.

Menjurikan program American Idol, Katy tampil maksimal menjadi Ursula, tokoh jahat di film Little Mermaid. Ia tampil dengan busana dengan potongan seperti ubur-ubur.

 

Semakin ekstrem, kulit wajah Katy pun dipoles jadi warna ungu. Makeupnya dibuat eksentrik dengan lipstik merah dan eyeshadow biru. Begitu juga dengan rambutnya yang dibuat semirip mungkin dengan tokoh Ursula.

Bikin Kaget! Katy Perry Berubah Jadi Tokoh Antagonis Disney
Foto: Instagram

Sementara dua juri lainnya tidak mengikuti aksi ‘gilanya’. Lionel Richie dan Luke Bryan tampil kasual dengan celana hitam dan jaket.

Bukan hal asing lagi jika Katy tampil eksentrik saat menjurikan Americal Idol. Baru-baru ini, tunangan Orlando Bloom itu tampil serba pink.

Tak banyak orang yang percaya diri jika dari atas ke bawah tampil dengan warna senada. Namun bukan Katy Perry namanya jika tidak berani ambil risiko pada penampilannya. Mulai dari rambut sampai makeupnya dibuat serba pink.

Related posts