Fashion 

Day and Night Prefall 2018: Bergaya Muda dengan Siluet Minimalis dan Modern

beritaterkini99-  Mengaku penggemar gaya monokrom? Mungkin sudah akrab dengan salah satu brand pakaian dari tanah air, Day and Night. Seperti namanya, Day and Night memang menghadirkan pilihan koleksi baju yang terdiri dari warna putih (day) dan hitam (night). Digawangi oleh Yelly Lumentu sebagai creative director.

Cliché adalah koleksi terbaru Day and Night untuk koleksi Prefall 2018, menghadirkan 23 look yang kurang lebih memperlihatkan mood koleksi utama Fall 2018 mendatang. Terinspirasi dari orang-orang yang berjiwa muda dan bebas, diterjemahkan menjadi pakaian – pakaian dengan potongan sederhana yang sangat cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Siluet feminin yang kental khas Yelly dihadirkan ke dalam setiap potong pakaiannya. Blouse dengan aksen kerut dan lengan yang besar, aksen permata yang dihadrikan sebagai kancing dihadirkan untuk melengkapi setiap potong pakaian untuk tampak jauh lebih chic. Koleksi Cliché kali ini juga dihadirkan dengan bahan yang ramah dengan iklim tropis Indonesia. Nilai lebih untuk sebuah koleksi monokrom.

Sumber: Fimela.com

Related posts