LIGA ENGLAND 

Demi Kebaikannya Sendiri, Paul Pogba Diminta Jaga Mulut

beritaterkini99 – Legenda Arsenal, Robert Pires memberikan saran kepada Paul Pogba. Pires menyebut sang pemain sebaiknya tidak sembarangan dalam berbicara demi kebaikannya sendiri.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba tidak bahagia di Manchester United. Ia dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho setelah sang pelatih kerap mengkritiknya secara terbuka.

Baru-baru ini giliran Pogba yang berbuat ulah. Ia secara terbuka mengkritik taktik Jose Mourinho setelah setan merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers dua minggu yang lalu.

Pires percaya bahwa Pogba harus mengurangi ocehan-ocehan tidak berfaedah itu demi kelangsungan karirnya. “Saya rasa yang terbaik untuk Paul Pogba saat ini adalah tutup mulut,” buka Pires kepada Daily Star.

Baca Komentar Pires selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Hebat

Pires mengakui Pogba memiliki kemampuan yang luar biasa, sehingga ia tidak ingin kemampuannya itu tertutup oleh reputasi buruk mengenai mulutnya.

“Dia adalah pemain yang hebat. Jika Manchester United membayarnya dengan mahal, itu karena dia adalah pemain yang sangat bagus.”

“Hubungannya dengan manajernya mungkin kurang bagus, namun dia pemain yang profesional. Saya rasa sangat penting baginya untuk fokus di Manchester United dan fokus pada permainannya dan ia lebih baik tutup mulut. Itu saran saya bagi Paul Pogba.”

2 dari 3

Lebih Baik

Pogba sendiri baru saja membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 kemarin, namun Pires menilai Timnas Prancis tahun 1998 masih jauh lebih bagus daripada tim juniornya itu.

“Mohon maaf sebelumnya, tim ini [Timnas Prancis 2018] tidak lebih bagus daripada tim kami [Timnas Prancis 1998].”

“Tim 1998 jauh lebih bagus daripada saat ini. Kami memiliki pemain-pemain hebat seperti Zinedine Zidane dan Youri Djorkaeff, di mana kualitas dalam tim ini sangat bagus.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Pogba dan Timnas Prancis saat ini akan menghadapi Islandia dan Belanda pada jeda internasional kali ini.

 

Related posts